4 Alasan Mengapa Harus Sewa Mobil Avanza di Bali

Bali Best Rental

22 September 2024 - 32x dilihat

Membahas tentang harga sewa mobil Avanza di Bali pastinya sangatlah beragam. Perbedaan harga tersebut dapat disebabkan oleh berbagai hal seperti tipe mobilnya, fitur, hingga layanan yang diberikan oleh pihak rental.

Namun, soal harga sewa tersebut Anda tidak perlu terlalu khawatir karena dibandingkan dengan jenis mobil lainnya, harga dari Avanza ini terbilang sangat terjangkau. Meskipun terjangkau kualitas kendaraannya tidak perlu diragukan.

Selain lebih terjangkau dalam segi harga, terdapat alasan lain mengapa Avanza jadi pilihan untuk disewa. Berikut adalah beberapa alasan mengapa jenis mobil tersebut laris manis disewa.

Alasan Memilih Sewa Mobil Avanza

Banyak orang lebih tertarik untuk menyewa Avanza dibandingkan dengan jenis mobil lainnya. Lantas, apakah alasannya? Berikut ini adalah beberapa penjelasan mengapa Avanza jadi idaman di rental mobil.

1. Kapasitas Kabin Luas

Alasan pertama adalah kapasitas kabin dari mobil ini termasuk luas dan lapang. Secara keseluruhan, kendaraan tersebut mampu menampung hingga 7 orang penumpang dan juga sopir.

Apabila penumpang jumlahnya sedikit, maka bagian baris kursi penumpang ketiga dapat dibuat menjadi ruang bagasi lebih lega. Bagasi tersebut nantinya mampu memuat berbagai barang bawaan.

Berdasarkan hal itu tidak heran apabila kendaraan ini sangat sering disewa oleh customer. Berbagai kegiatan seperti liburan bersama keluarga, perjalanan jauh, hingga mudik sangat cocok menggunakan jenis mobil ini.

2. Fitur Lengkap dan Canggih

Selain punya kapasitas ruangan lega, mobil ini juga telah dibekali dengan fitur lengkap nan canggih. Semua fitur tersebut diberikan guna memberikan kenyamanan serta keamanan kepada para pengemudi dan juga penumpangnya.

Pada bagian dasbor ada yang telah memakai head unit touchscreen dan pada kursinya ada yang menggunakan long sofa. Semua fitur tersebut dapat memudahkan penumpang dan memberikan rasa nyaman saat perjalanan.

Selain nyaman, dalam keamanan fitur Avanza juga terbilang lengkap. Fitur seperti Hill Start Assist hingga Vehicle Stability Control telah terpasang untuk membantu pengendara pada saat melewati jalur tanjakan ataupun tikungan.

3. Transmisi CVT dan Penggerak Depan

Pada tipe Avanza seri baru, pihak Toyota juga membekali dengan adanya perombakan besar terutama di bagian kaki-kai dan transmisi. Pada bagian transmisi bahkan sudah ada yang memiliki CVT otomatis yang membuat mesin irit tetapi tetap tangguh.

Sementara di bagian kaki-kaki juga telah dipasangi penggerak depan. Perubahan lokasi penggerak tersebut bertujuan untuk meningkatkan tingkat efisiensi mobil serta membuat kabin menjadi terasa lebih lega.

4. Desain Menarik

Tidak hanya soal urusan mesin saja, tampilan dari Avanza terbaru juga terlihat lebih menarik. Perubahan dilakukan oleh Toyota pada bagian eksterior yang membuat kendaraan terlihat menjadi lebih modern, gagah, dan menarik.

Pada varian terbaru, desain garis terlihat lebih tajam mulai dari depan sampai ke buritan. Penggunaan grille berukuran besar, lampu depan, dan belakang membuat tampilan mobil ini semakin sporty khas urban modern.

Harga Sewa Mobil Avanza di Bali

Secara umum, bisa dikatakan bahwa harga sewa mobil Avanza di Bali sangatlah terjangkau. Perbedaan harganya biasanya tergantung dengan durasi sewanya, jenis mobil, hingga layanannya.

Para penyewa juga bisa memilih kendaraan sesuai keinginan mulai hingga plat nomor kendaraannya. Lalu, untuk harga sewanya sendiri Anda dapat menemukan mulai dari harga Rp 250.000 per 12 jam.

Anda juga bisa memperoleh harga lebih terjangkau jika pihak perusahaan rental memberikan promo. Namun, hal yang perlu diperhatikan adalah jangan tergiur dengan harga penyewaan terlalu murah karena biasanya itu sebanding dengan kualitas dari kendaraannya.

Melihat pembahasan di atas dapat dikatakan bahwa harga sewa mobil Avanza di Bali sangatlah terjangkau. Meskipun seperti itu, kualitas dari kendaraannya sendiri terbilang masih sangat bagus terutama untuk varian terbaru.

Selain itu, jangan lupa juga untuk menggunakan jasa perusahaan rental yang telah dipercaya dan berkualitas. Apabila Anda mencari salah satu rental Bali berkualitas, maka langsung saja hubungi dan cari di balibestrental.com.



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.