6 Kelebihan Sewa Mobil Avanza di Bali

Bali Best Rental

22 September 2024 - 44x dilihat

Memilih sewa Avanza Bali murah bisa jadi langkah tepat bagi Anda yang sedang liburan bersama keluarga. Pasalnya, tipe kendaraan tersebut dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan saat berlibur di Bali.

Bentuk desain yang menarik serta kenyamanan saat berkendara membuat keluarga bisa merasa nyaman. Tidak heran apabila sampai saat ini tipe mobil tersebut banyak ditawarkan oleh perusahaan rental mobil.

Selain menawarkan harga murah, mobil Avanza juga mempunyai banyak kelebihan lainnya. berikut ini adalah berbagai macam kelebihan yang bisa Anda jadikan alasan untuk menyewa jenis kendaraan tersebut.

Kelebihan Sewa Avanza Bali Murah

Saat Anda sewa Avanza Bali murah, terdapat beberapa kelebihan yang bisa didapatkan. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari kendaraan tersebut.

1. Pas Untuk Liburan Keluarga

Membawa berbagai fitur keamanan lengkap, mobil Avanza mampu memberikan pengalaman menarik saat digunakan untuk berlibur. Fitur seperti AC double Blower, mesin halus, kabin berukuran besar, sampai bagasi besar menjadikan kendaraan ini pilihan terbaik bagi keluarga.

2. Bahan Bakar Irit

Selanjutnya, mobil ini juga sangat irit dalam konsumsi bahan bakar. Hal itu dapat dilihat dari penggunaan mesin dual VVT-i 4 silinder yang membuatnya lebih irit baik di kapasitas 1,3 liter maupun 1,5 liter.

Bahkan, pada ukuran 1,5 liter kendaraan ini dikatakan dapat menempuh jarak kurang lebih 12,5 km. Sementara pada 1,3 liter bisa menempuh hingga jarak 19,5 km.

Selain itu, sifat dari bahan bakarnya juga ramah dompet dan juga lingkungan. Dengan begitu, Anda dan keluarga dapat lebih menghemat pengeluaran pada saat sedang menjalani liburan di Pulau Dewata Bali.

3. Desain Mobil Bagus

Soal tampilan, kendaraan ini punya desain sangat menarik. Membawa desain elegan, Anda dapat melihat tampilannya begitu simpel, kuat, dan terlihat segar. Penampilannya tersebut tentu menjadi nilai lebih sehingga layak dipertimbangkan untuk disewa.

Tampilan tersebut sekaligus dapat membuat keluarga terlihat lebih prestise terlebih jika akan digunakan pada acara formal dan penting. Menariknya, pada beberapa tipe telah diberikan fitur canggih baru sehingga membuat perjalanan lebih menyenangkan.

4. Harganya Terjangkau

Kelebihan lain dari menyewa Avanza adalah harganya lebih terjangkau dibandingkan tipe lainnya. Tidak hanya itu, terkadang pihak rental juga memberikan pilihan untuk menggunakan jasa sopir ataupun lepas kunci.

Untuk harganya sendiri biasanya ada di angka 300 sampai 700 ribu per hari. Dengan biaya tersebut, Anda sudah dapat menikmati kendaraan ini dengan tenang tanpa takut merogoh kocek terlalu dalam.

5. Pas Dipakai Kegiatan Harian

Tipe Avanza juga termasuk sangat pas digunakan untuk kebutuhan harian seperti perjalanan antar kota jarak pendek. Kecepatannya terbilang standar sehingga perjalanan dapat terasa lebih nyaman dan juga aman.

6. Kuat Menempuh Jalan Berlumpur atau Kerikil

Kelebihan terakhir, Avanza dapat melaju di kondisi jalanan kerikil atau lumpur dengan baik. Hal tersebut karena telah digunakannya penggerak roda belakang (RWD) sehingga mampu membuat kendaraan berjalan lancar baik di aspal, kerikil, hingga lumpur.

Teknologi RWD tersebut membuat roda bagian depan tidak cepat aus meskipun telah menempuh perjalanan panjang. Apabila kondisi medan jalan dirasa cukup menantang, maka memilih tipe mobil ini sudah sangat tepat.

Berbagai kelebihan dari sewa Avanza Bali murah di atas tentu bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan Anda. Harga sewanya yang murah serta kualitas kendaraan mumpuni pastinya dapat membuat kegiatan Anda dan keluarga di Bali jadi lebih nyaman.

Namun, supaya dapat memperoleh kualitas kendaraan fit, Anda perlu menyewa di rental terpercaya. Salah satu pilihan rental terpercaya dan berkualitas di Bali adalah dari www.balibestrental.com.



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.