Bali Best Rental, Sewa Mobil di Bali Lebih Aman dan Cepat

Sewa Mobil di Bali Murah

19 May 2023 - 371x dilihat

Butuh sewa mobil Bali yang aman dan cepat? Bali Best Rental adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Kami menyediakan layanan sewa mobil untuk area Bali dengan sopir yang siap mengantar Anda ke berbagai tempat.

Jika Anda ingin menyewa mobil setir sendiri (tanpa sopir), juga bisa sewa mobil lepas kunci Bali dari kami. Terdapat beberapa keuntungan dengan sewa mobil melalui layanan Bali Best Rental.

7 Keuntungan Sewa Mobil di Bali Best Rental

Sewa mobil kerap menjadi pilihan bagi orang-orang yang mengunjungi Bali, baik untuk liburan, bisnis, atau keperluan lain. Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menyewa mobil. Berikut 7 keuntungan menyewa mobil via Bali Best Rental.

1. Harga sewa mobil yang jujur

Di Bali Best Rental, Anda bisa sewa mobil tanpa perlu khawatir ada biaya tersembunyi. Kami memberikan sewa mobil dengan harga transparan sehingga Anda lebih tenang dan aman dari biaya-biaya siluman yang mungkin Anda takutkan akan memperbesar pengeluaran.

Anda dapat mengecek harga sewa untuk setiap jenis kendaraan. Tidak ada biaya tambahan seperti biaya sopir yang mengantar mobil, biaya antar ke bandara, biaya parkir atau biaya asuransi mobil.

Jadi, harga sewa yang tertera adalah harga yang dibayar. Anda cukup membayar harga sewa sesuai dengan jenis mobil yang dipilih.

2. Syarat sewa mobil tanpa sopir yang mudah

Ada kalanya sewa mobil Bali lebih menyenangkan dengan lepas kunci atau tanpa sopir. Biasanya untuk sewa mobil ini menjadi pilihan bagi mereka yang ingin lebih leluasa menjelajah Bali tanpa adanya orang lain di dalam mobil.

Bali Best Rental juga menyediakan penyewaan mobil berkualitas dengan lepas kunci. Tenang, di sini Anda tidak akan direpotkan dengan syarat-syarat sewa yang ribet. Semuanya praktis dan mudah, Anda cukup memesan atau booking melalui WhatsApp.

Terdapat banyak pilihan armada yang bisa Anda sewa tanpa sopir, baik kendaraan bertransmisi manual maupun matic. Anda bebas memilih sesuai kebutuhan.

3. Gratis penjemputan di bandara

Anda datang dari luar Bali? Tenang, Anda dapat memesan sewa mobil dari kami yang akan diantar langsung ke bandara. Tidak perlu khawatir karena Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk antar mobil ke Bandara Ngurah Rai.

Mobil yang disediakan di Bali Best Rental dijamin bersih, terawat, dan kondisinya bagus. Apapun kebutuhan Anda, kami siap melayani. Mulai dari sewa mobil untuk wisata, sewa mobil pengantin, sewa mobil tanpa sopir, semua disediakan.

4. Sewa mobil dengan sopir yang murah

Anda lebih suka menyewa mobil dengan sopir sekaligus? Di Bali Best Rental, kami menyiapkan driver (sopir) profesional, ramah, menguasai daerah-daerah wisata di Bali, dan bisa berbahasa Inggris.

Untuk tambahan sopir, Anda hanya perlu membayar jasa sopir sebesar Rp 70.000 untuk sewa mobil selama 10 jam. Anda akan mendapatkan layanan sewa mobil dan sopir yang siap mengantar ke berbagai tempat di Bali.

5. Hemat waktu dan biaya

Ketika Anda memilih sewa mobil murah Bali, Anda dapat menghemat waktu dan biaya untuk transportasi. Kenapa demikian? Dengan menyewa mobil, Anda tidak perlu lagi menunggu taxi online atau transportasi umum saat ingin mengunjungi suatu tempat. Mobilitas Anda akan lebih bebas sehingga waktu Anda dapat dimaksimalkan untuk hal lain.

Begitu juga dengan biaya transportasi selama di Bali. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk argo taxi saat hendak ke hotel dari bandara. Ketika Anda baru sampai di bandara Bali, mobil akan standby dan bisa langsung digunakan untuk mengantar Anda ke tempat tujuan.

6. Pilihan mobil banyak

Anda mungkin pernah kesulitan memilih sewa mobil karena tidak ada mobil yang cocok atau sesuai dengan kebutuhan Anda. Di Bali Best Rental, beragam jenis mobil disediakan yang dapat Anda pilih.

Menawarkan pilihan mobil manual dan mobil matic yang sangat banyak, seperti Agya, Ayla, Brio, Ertiga, Avanza, Xenia, Innova, Terios, Rush, dan masih banyak lagi. Kami juga menyediakan sewa mobil besar, seperti Elf dan Hiace.

7. Sewa mobil dengan BBM yang murah

Bali Best Rental adalah salah satu penyedia sewa mobil yang menawarkan layanan sewa mobil dengan sopir + BBM. Jika Anda tidak mau repot-repot mengisi BBM atau mencari SPBU di Bali, sewa saja mobil Bali Best Rental dengan sopir dan BBM.

Kami menawarkan harga sewa mobil Bali dengan sopir dan BBM yang murah. Untuk tambahan sopir dan BBM, Anda hanya perlu membayar layanan sebesar Rp 300.000 untuk lama sewa 10 hingga 12 jam.

Dengan menyewa mobil dengan sopir + BBM, perjalanan Anda di Bali akan lebih lancar dan menyenangkan. Anda bebas menggunakan kendaraan untuk menjelajah tempat-tempat wisata di Kuta, Ubud, Canggu, atau tempat lainnya di Pulau Dewata.

Bagaimana, sudah menemukan jenis mobil yang ingin Anda sewa untuk berkeliling Bali? Dengan sewa mobil Bali di Bali Best Rental, Anda akan mendapatkan mobil yang kondisinya bagus dan sopir berpengalaman. Layanan fast respons chat akan membantu Anda untuk pemesanan atau pertanyaan seputar sewa mobil yang kami sediakan.



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.