Cobain Armada Baru Kami All new Xenia dari Bali Best Rental Untuk Perjalanan Liburan di Bali

Sewa Mobil di Bali Murah

20 March 2023 - 302x dilihat

Menghabiskan waktu liburan Anda di Bali merupakan sebuah pengalaman yang tak akan terlupakan. Apalagi jika Anda berkeliling melakukan perjalanan ke setiap sudut tempat wisata yang ada di Bali. Namun terkadang, transportasi untuk menuju ke tempat tersebut sangat sulit untuk ditemukan.
Namun Anda tidak perlu khawatir, karena dengan sewa mobil di Bali akan membuat Anda lebih mudah untuk menjangkau setiap tempat yang ada di Bali. Baik tempat tersebut berada di dekat pusat kota ataupun yang memiliki jarak cukup dari pusat kota.
Salah satu tempat sewa mobil di Bali yang memiliki armada dan pelayanan dengan kualitas terbaik adalah Bali Best Rental. Saat ini Bali Best Rental menawarkan sewa mobil Bali murah yang tentunya akan sangat cocok bagi Anda yang ingin bebas mengunjungi berbagai tempat wisata dengan budget yang terbatas.

Tentang Bali Best Rental

Bagi Anda yang penasaran, jadi Bali Best Rental adalah salah satu perusahaan sewa mobil di Bali yang sudah cukup lama berkembang. Begitu banyak kelebihan yang ditawarkan oleh pihak Bali Best Rental untuk Anda yang ingin sewa mobil di Bali dari tempat tersebut. Diantaranya adalah:

1. Jenis Armada yang Disediakan Beragam

Saat ini Bali Best Rental menyediakan berbagai jenis mobil untuk bisa Anda sewa, keberagaman tersebut terdiri dari merek, tipe mobil, hingga ukuran dan kapasitas armada yang di sediakan oleh Bali Best Rental cukup lengkap.
Di sana Anda akan menemukan mobil harian, mini bus, bahkan hingga bus pun disediakan oleh Bali Best Rental.

2. Armada Serie Terbaru

Demi menunjang kenyamanan dari para penggunanya, pihak Bali Best Rental juga selalu menyediakan armada dengan seri terbaru, supaya Anda bisa merasakan kenyamanan selama di perjalanan.

3. Paket Sewa Beragam

Di Bali Best Rental juga Anda akan mendapatkan beberapa paket sewa mobil di Bali yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Tanpa Batasan Jarak

Bagi Anda yang ingin menggunakan mobil dari Bali Best Rental dengan jarak yang cukup jauh Anda tidak perlu risau. Karena saat ini Bali Best Rental tidak membatasi jarak penggunaan dari mobil yang disewakannya. Jadi Anda bisa pergi kemana saja dengan rasa tenang dan nyaman.

Sewa Mobil Terbaru Untuk Liburan

Untuk merasakan perjalanan selama liburan dengan nyaman, Anda bisa sewa mobil di Bali dengan serie terbaru, contohnya adalah dengan sewa mobil New Xenia di Bali. Mobil New Xenia ini merupakan salah satu jenis mobil dengan serie terbaru yang disediakan oleh Bali Best Rental.
Dengan rental mobil di Bali menggunakan serie yang terbaru tentunya akan membuat Anda merasa semakin nyaman selama di perjalanan. Selain itu, tentunya Anda juga bisa menikmati perjalanan tanpa adanya kendala pada mesin, karena umur mobil yang masih baru dan kinerja mesinnya yang masih cukup baik.
Harga sewa mobil di Bali dari Bali Best Rental untuk mobil New Xenia ini akan disesuaikan dengan jenis paket yang akan Anda pilih, diantaranya:

  • New Xenia Manual: Rp 225.000 per 24 jam
  • New Xenia Matic: Rp 275.000 per 24 jam
  • New Xenia + Supir: Rp 400.000 per 10 jam
  • New Xenia + Supir + BBM: Rp 550.000 per 12 jam

Dengan adanya paket tersebut tentunya akan mempermudah Anda sewa mobil di Bali untuk liburan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Paket Sewa Mobil di Bali Best Rental

Saat ini Bali Best Rental menyediakan paket sewa mobil di Bali yang cukup beragam dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Paket-paket tersebut diantaranya:

1. Paket Mobil Berdasarkan Tipenya

  • Mobil Matic

Sesuai namanya, untuk paket jenis ini bisa Anda ambil ketika Anda ingin mobil sewa di Bali tanpa supir dengan jenis mobil matic.

  • Mobil Manual

Dan untuk paket mobil manual, Anda bisa Rental mobil Bali murah dengan tipe manual dengan merek mobil kesukaan Anda tanpa dilengkapi supir.

2. Paket Mobil Berdasarkan Fasilitas Supir

  • Rental mobil di Bali dengan supir

Jenis paket sewa mobil di Bali yang satu ini akan sangat cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan santai tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga saat di perjalanan. Anda bisa menikmati waktu perjalanan Anda dengan menikmati pemandangan atau tidur supaya tenaga Anda kembali terkumpul dan bisa melakukan aktivitas seru di tempat wisata selanjutnya.

  • Sewa mobil di Bali tanpa sopir

Bagi Anda yang senang menyetir kendaraan Anda bisa pilih paket sewa tanpa sopir yang satu ini. Dengan demikian Anda bisa melakukan liburan di Bali sambil menghapalkan rute jalan untuk menuju ke tempat wisata tertentu. Sehingga ketika kedepannya Anda ingin berkunjung ke tempat wisata tersebut kembali Anda sudah tidak bingung dan bisa melakukan perjalanan dengan lancar.

3. Paket Mobil Berdasarkan Fasilitas Supir dan BBM

Bagi Anda yang ingin menikmati perjalanan anti ribet paket sewa mobil di Bali yang satu ini sangat cocok untuk Anda. Selain Anda bisa menikmati perjalanan dengan santai, selama di perjalanan Anda juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk mengisi BBM. Karena untuk biaya yang dikenakan pada paket ini sudah termasuk biaya pengisian BBM selama di perjalanan.

Kegunaan Rental Mobil di Bali Best Rental

Rental mobil di Bali untuk wisata sudah termasuk biasa untuk dilakukan oleh para wisatawan, baik wisatawan lokal ataupun mancanegara. Namun bagi Anda yang sedang ingin rental mobil murah di Bali untuk tujuan lainnya Anda tidak perlu merasa khawatir. Saat ini Bali Best Rental tidak mengkhususkan jasa sewa mobilnya untuk kebutuhan wisata Saja. Anda bisa sewa mobil dari Bali Best Rental untuk kebutuhan lain, diantaranya:

  • Acara Keluarga
  • Mobil Pernikahan
  • Kunjungan Bisnis
  • Kegiatan Keagamaan
  • Dan masih banyak lagi.

Jadi bagi Anda yang ingin sewa mobil dari Bali Best Rental dengan tujuan selain berwisata Anda sudah tidak perlu merasa khawatir.

Penutup

Itulah beberapa informasi seputar Bali Best Rental yang dapat kami sampaikan. Dari beberapa kelebihan seperti jenis armada yang beragam, ketersediaan armada seri terbaru, serta paket-paket sewa yang disediakan oleh Bali Best Rental di atas tentu dapat disimpulkan bahwa Bali Best Rental masuk dalam kategori rental mobil Bali terbaik yang bisa Anda gunakan jasanya.
Dengan adanya informasi seputar kelebihan tersebut kami harapkan Anda semakin yang untuk sewa mobil di Bali melalui Bali Best Rental. Bagi Anda yang kebingungan dalam menentukan jenis armada yang ingin Anda gunakan, jangan ragu untuk melakukan konsultasi dengan pihak Bali Best Rental supaya bisa dibantu memilih armada yang paling sesuai dengan Anda.

Akhir kata, semoga informasi di atas dapat membantu Anda saat mencari informasi seputar tempat sewa mobil murah yang bisa Anda temukan dan manfaatkan selama di Bali. Selamat menghabiskan waktu liburan Anda, dan semoga pengalaman Anda menggunakan jasa Bali Best Rental menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Latest Article

Sewa Mobil Lepas Kunci atau All In? Toy...

Anda ingin Sewa Mobil Lepas Kunci atau All In?Ini ......

Sewa mobil listrik Wuling Air Ev di Bal...

????️ Promo Sewa Lepas Kunci 24 Jam ????Sewa mob......

Ford Mustang GT & Porsche Boxter, now av...

Ford Mustang GT & Porsche Boxter, now availabl......

Nah, ini dia 3 tempat yang disarankan un...

Nah, ini dia 3 tempat yang disarankan untuk serah ......

Hari Raya Lebaran sudah H-4 nih, saatnya...

Hari Raya Lebaran sudah H-4 nih, saatnya sewa kend......

Sewa Mobil Grand Max Box dan Grand Max B...

Ada kebutuhan untuk mengangkut logistik lebaran di......

Sewa Mobil Minibus Hiace Commuter 14 Sea...

Kenapa Sewa Minibus......

Muat Banyak Orang! Yuk Sewa Mobil Elf Lo...

Apakah Kamu merencanakan perjalanan kelompok ke Ba......

Kelas Premium! Kamu Juga Bisa Sewa Mobil...

Bali, pulau dewata yang memikat hati siapa pun yan......

Bingung Mau Sewa Mobil di Canggu Bali? Y...

Saat merencanakan liburan di Bali, terutama di dae......



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.