Harga Gila: Sewa Mobil Di Bali - Lepas Kunci Per 24 Jam

Sewa Mobil di Bali Murah

15 June 2022 - 585x dilihat

Ketika liburan ke Pulau Dewata Bali, kamu akan lebih mudah rasanya jika memilih menggunakan sewa mobil di Bali per 24 jam. Apalagi jika liburan bersama keluarga, teman, atau pasangan. Pasalnya, dengan menggunakan mobil rental maka akan lebih mudah dalam hal mobilitas, bebas kemana pun ingin pergi.
Meskipun demikian, kamu perlu memilih, apakah ingin menggunakan mobil dengan sopir atau lepas kunci. Jika ingin lebih leluasa dan memiliki ketrampilan yang baik dalam mengemudi, boleh untuk memilih sewa mobil lepas kunci.

Alasan Memilih Sewa Mobil Tanpa Driver

Biasanya tempat sewa mobil Bali memang menyediakan pilihan rental mobil dengan driver maupun lepas kunci. Sewa mobil lepas kunci artinya mobil yang disewa tersebut tidak beserta sopir, jadi harus mengemudi sendiri. Banyak orang yang memilih sewa mobil lepas kunci karena berbagai alasan.

1. Hemat Budget

Dibandingkan menggunakan driver, ternyata memilih sewa mobil pas kunci jauh lebih efisien jika dilihat dari sisi harga. Tentunya kamu akan dapat lebih menghemat anggaran dibandingkan dengan memilih mobil dengan sopir karena tidak perlu membayar jasa sopir.
Adapun biaya yang kamu keluarkan hanya sebatas uang sewa, bensin, dan keperluan pribadi selama perjalanan. Jika menggunakan sewa mobil dengan driver maka membutuhkan biaya yang lebih banyak. Apalagi jika destinasi liburan cukup jauh dan membutuhkan waktu yang lama di perjalanan.
Di sini kamu akan mendapatkan tarif harga yang murah untuk sewa mobil per 24 jam. Jadi jangan khawatir, budget yang kamu miliki bisa disisihkan untuk keperluan wisata lainnya. Jasa sewa mobil di Bali ini memberikan harga yang ekonomis dengan layanan terbaik.

2. Privasi Lebih Terjaga

Tidak hanya dapat menghemat budget, ternyata dengan sewa mobil tanpa sopir kamu akan lebih menjaga privasi. Terkadang ketika menggunakan sopir maka kamu tidak dapat leluasa untuk melakukan berbagai hal seperti ngobrol santai dengan teman atau pasangan, mendengarkan musik, atau cerita hal-hal yang bersifat privasi selama perjalanan.
Kamu juga tidak perlu untuk menyesuaikan diri dengan driver atau mencoba akrab serta membuka obrolan untuk menghidupkan suasana. Apalagi terkadang tidak semua sopir cocok dengan anggota keluarga lainnya, sehingga hal ini akan memunculkan ketidaknyamanan. Jadi, dengan menggunakan mobil tanpa sopir maka privasi akan lebih terjaga dan pastinya lebih leluasa.

3. Bebas Pergi Kapan pun dan Kemana pun

Jika memilih rental mobil dengan sopir, maka kamu perlu untuk menyiapkan rute dan tujuan mau ke mana saja sebelum pergi. Mungkin bagi kamu yang tidak sempat untuk membuat perencanaan tersebut, akan kewalahan dan menjadi canggung dengan sopir. Karena bagaimanapun juga perencanaan ini harus dilakukan, karena sopir akan lebih mudah untuk memilih rute tercepat.
Namun hal itu justru membuat kamu tidak merasa bebas untuk pergi kapan pun dan kemana pun. Bahkan kamu tidak dapat mengekspor banyak tempat yang unik dan menarik secara spontan.
Apabila kamu sewa mobil lepas kunci kamu dapat pergi kemana pun dan kapan pun sesuai keinginan. Karena bagaimanapun juga kamu yang akan menentukan rute perjalanan dan tujuan wisata dengan bebas.

4. Kapasitas Penumpang Lebih Optimal

Perlu diketahui bahwa dengan sewa mobil lepas kunci di Bali sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin jalan-jalan bersama rombongan. Pasalnya, dengan memilih sewa mobil di Bali tanpa sopir maka kapasitas tempat duduk pun akan lebih optimal. Karena semua tempat duduk dapat digunakan untuk anggota keluarga yang ikut serta perjalanan wisata.
Hal ini tentu berbeda dengan ketika menggunakan sopir, karena kapasitas kendaraan akan terasa lebih sempit. Kursi penumpang pada mobil tidak dapat digunakan secara maksimal karena ada satu kapasitas yang digunakan untuk sopir.
Apalagi jika jalan-jalan ke Bali membawa anak kecil, pastinya membutuhkan tempat duduk yang lebih luas. Tidak ada salahnya untuk memilih sewa mobil murah di Bali lepas kunci saat liburan bersama rombongan keluarga.

5. Terasa Lebih Nyaman

Salah satu faktor penentu kepuasan saat liburan yaitu salah satunya di perjalanan. Jadi tidak hanya di lokasi wisatanya saja yang dapat menentukan keseruan liburan, kondisi selama perjalanan menuju lokasi wisata juga sangat menentukan.
Dengan memilih rental mobil di Bali lepas kunci maka akan jauh lebih nyaman dibandingkan dengan menggunakan driver. Pasalnya, kamu bisa menentukan tujuan wisata mana pun yang hendak dikunjungi serta melalui rute mana saja. Kamu juga dapat menentukan ingin singgah di restoran apa saja untuk menikmati berbagai menu makanan selama perjalanan.
Jadi kamu dan keluarga, teman, atau pasangan tidak akan merasa terburu-buru ketika bepergian. Perjalanan pun akan lebih nyaman karena dapat menikmati waktu liburan tanpa merasa rikuh dengan orang asing. Perjalanan liburan pun akan lebih fleksibel karena segala sesuatunya sesuai dengan keputusan sendiri.

Syarat Dan Ketentuan Sewa Mobil Lepas Kunci Di Bali

Jika kamu memiliki rencana untuk sewa mobil di Bali dengan sistem lepas kunci maka ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Untuk lebih jelasnya, berikut merupakan beberapa syarat dokumen yang harus disiapkan.

  • Kartu identitas (KTP)
  • NPWP
  • Kartu keluarga
  • SIM
  • Fotokopi PBB
  • Rekening listrik/telepon

Secara umum beberapa berkas di atas perlu dipersiapkan ketika hendak menyewa mobil. Setiap tempat sewa memiliki syarat berkas dan dokumen yang berbeda-beda sesuai kebijakan setiap perusahaan.
Ada juga jasa sewa mobil yang mengharuskan kamu untuk menyiapkan syarat tambahan seperti BPKB motor. Bahkan ada juga yang hanya perlu menyerahkan beberapa berkas untuk jaminan saja.
Bagi kamu yang ingin sewa mobil lepas kunci di Bali maka wajib memiliki SIM A. Hal ini juga harus ditunjukkan kepada pihak penyedia jasa sewa mobil untuk memastikan bahwa ada salah satu anggota keluarga yang memang memiliki ketrampilan mengemudi. Dengan demikian maka akan lebih aman selama perjalanan.

Cara Memilih Rental Mobil Lepas Kunci

Untuk mendapatkan mobil sewa terbaik di tempat yang terpercaya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilih rental mobil.

  • Survei Tempat Terlebih Dahulu

Survei ini dapat dilakukan secara langsung maupun melalui riset di internet. Karena di Bali ada banyak sekali jasa sewa mobil, cobalah untuk melakukan riset daftar tempat rental mobil di area terdekat dengan harga terjangkau. Pastikan bahwa jasa sewa tersebut terpercaya dan sudah memberikan layanan terbaik untuk banyak customer.

  • Perhatikan Fasilitasnya

Jangan lupa untuk senantiasa mengecek harga sewa dan fasilitas mobil tersebut. Usahakan harga sewa yang dibayarkan sebanding dengan fasilitas yang didapatkan.

  • Periksa Kondisi Mobil

Apabila sudah yakin dengan harga dan fasilitas yang diberikan, jangan melewatkan untuk melakukan pengecekan mobil terlebih. Sebelum membawa mobil, periksa terlebih dahulu kondisinya apakah ada kerusakan atau tidak.

Itulah beberapa informasi mengenai jasa sewa mobil di Bali lepas kunci dengan harga terjangkau dan layanan terbaik. Usahakan untuk tidak salah memilih jasa sewa mobil, karena tempat sewa mobil yang profesional tentu memberikan kepuasan kepada pelanggan, baik dari segi layanan, fasilitas, dan harga. Untuk informasi harga sewa mobil lebih detail maka bisa langsung menghubungi customer service.

Latest Article

Perjalanan Wisata Irit di Pulau Dewata d...

Liburan di Bali, Pulau Dewata yang eksotis, sering......

Destinasi Wisata Terpopuler di Bali dari...

Bali, Pulau Dewata yang menawan, menawarkan begitu......

Rekomendasi Destinasi Wisata Bali dengan...

Bali, surga tropis yang memesona, menawarkan begit......

Siap Mendukung Perjalanan Wisata Anda!...

Liburan di Bali, Pulau Dewata yang menawan, membut......

Destinasi Wisata Terbaik di Pulau Dewata...

Bali, pulau yang dijuluki Pulau Dewata, menawarkan......

6 Luxury Resort favorite di Nusa Dua unt...

Berikut 6 Luxury Resort favorite di Nusa Dua untuk......

Sewa Mobil Lepas Kunci atau All In? Toy...

Anda ingin Sewa Mobil Lepas Kunci atau All In?Ini ......

Sewa mobil listrik Wuling Air Ev di Bal...

????️ Promo Sewa Lepas Kunci 24 Jam ????Sewa mob......

Ford Mustang GT & Porsche Boxter, now av...

Ford Mustang GT & Porsche Boxter, now availabl......

Nah, ini dia 3 tempat yang disarankan un...

Nah, ini dia 3 tempat yang disarankan untuk serah ......



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.