Hot Air Balloon Bali Tour Naik Balon Udara Ubud : Sky Swing Bali & The Chedi Club Tanah Gajah Gianyar

Bali Best Rental

17 November 2023 - 204x dilihat

Tour Ubud Gianyar Bali

Wisata Ubud Tours adalah Paket Wisata Sehari Penuh Bali terbaik dan Tur Harian Bali yang sangat populer di Kepulauan Bali untuk Perjalanan Sehari Penuh Mengunjungi Tujuan Wisata dan tempat-tempat menarik lainnya di Desa Ubud, pusat seni dan budaya di pulau-pulau Bali. Ubud adalah sebuah kota di pulau Bali Indonesia di Kabupaten Ubud, terletak di antara sawah dan jurang curam di kaki bukit pusat kabupaten Gianyar. Salah satu pusat seni dan budaya utama Bali, telah mengembangkan industri pariwisata yang besar. Ubud menjadi salah satu desa terkenal yang paling banyak dikunjungi di pulau Bali karena desa ini menawarkan banyak jenis seni, mitos, dan sejarah yang indah.

Menyapa indahnya langit Bali dengan ber-paragliding mungkin sudah biasa. Namun coba bayangkan betapa indahnya melihat komposisi cantik arak-arakan awan di Pulau Dewata dengan menumpang balon udara. Tertarik? Sekarang anda bisa melakukannya lewat balon udara Sky Swing Bali & The Chedi Club Tanah Gajah Gianyar. Jadi liburan anda tidak melulu hanya sekedar wisata pantai saja, banyak hal yang bisa anda nikmati, berbagai rekreasi alam yang didukung kreatifitas manusia, membantu anda untuk memacu degup jantung dan uji adrenalin. Jika anda penasaran, agendakan tour di Bali anda menikmati aktivitas liburan sensasional di Ubud ini. 

Salah satu daya tarik Ubud adalah wisata balon udaranya. Dari balon udara tersebut kamu bisa menyaksikan indahnya kawasan pegunungan, sawah dan pemungkiman tradisional bali yang membentang sejauh mata memandang. Wilayah Ubud membentang dan idominasi oleh lanskap lembah-lembah yang eksotis membuat pemandangan Ubud terlihat sangat menakjubkan, terlebih jika disaksikan dari atas balon udara. Pemandangan yang bisa dilihat jika naik balon udara ini adalah hamparan sawah, Gunung Agung, pemukiman penduduk, dan hutan-hutan yang ada di sekitarnya. 

Untuk merasakan pengalaman liburan tak terlupakan, Anda harus pandai memilih waktu liburan terbaik untuk mengunjungi berbagai objek wisata di Bali. Jika dihitung, rasanya tak mungkin habis menjelajahi seluruh kawasan di Bali dalam waktu sehari.  Musim penghujan di Indonesia biasanya jatuh pada bulan November sampai April. Oleh karena itu, Anda sebaiknya menghindari bulan-bulan tersebut jika ingin menjelajahi Tegalalang rice terrace alias persawahan di Bali yang khas dengan kontur sengkedan di Ubud. Di sini, pengunjung bisa menikmati suasana pedesaan Ubud yang masih kental akan budaya lokal. Mengunjungi tempat ini di bulan Mei akan menghindarkan Anda dari kemungkinan hujan yang turun tiba-tiba. Karena berupa persawahan, hujan bisa membuat tanah becek dan membuat jalan tidak nyaman untuk dilewati. Di musim panas, suhu rata-rata di Tegalalang rice terrace adalah sekitar 23° sampai 31° Celsius.

Sky Swing Bali 

Fun swing place - Reviews, Photos - Sky Swing Bali - Tripadvisor

Sky Swing Bali pertama di Indonesia menawarkan konsep restoran unik yang alami dari bambu di Badung Utara. Restoran yang berbentuk kura-kura dibangun dengan varian bambu termasuk atapnya. Di Bali Swing Tegalalang ini terdapat 2 spot ayunan dengan ketinggian yang berbeda. Pertama adalah Tegalalang Rice Terrace Swings dan kedua yaitu Terrace River Pool Swing Bali.  Sky Swing Bali adalah salah satu destinasi teranyar yg di miliki Bali yang menggabungkan konsep alam , tradisi, budaya dan hiburan untuk wisatawan yang berkunjung ke pulau bali Sky Swing Bali yang bangunan utamanya terbuat dari Bambu dengan mengambil tema Bedawang Nala yang artinya adalah sumber kehidupan yang berkesinambungan Destinasi wisata baru ini dilengkapi dengan fasilitas wahana yang memungkinkan pengunjung menikmati petualangan seperti : Naik Balon Udara/ swing ayunan extreem /Rafting sungai ayung / Naik Motor ATV/ / vw tour Pengunjung juga bisa menikmati makan bersama keluarga termasuk acara ulang tahun , berenang, reuni , yoga , kamping dan untuk acara pernikahan. Para pengunjung akan mendapatkan pemandangan sawah dan hutan di atas sungai Ayung perbatasan antara Badung dengan Gianyar. Bahkan dapat menikmati sensasi swing dengan beberapa pilihan. Selain itu, pihaknya menyiapkan pengunjung terbang dengan balon udara, All Terrain Vehicle (ATV), arum jeram. Dilengkapi dengan kolam renang, tempat spa dan dikembangkan terapi Ayurveda, perbelanjaan oleh-oleh, termasuk kuliner. Di Bali Swing Tegalalang ini terdapat 2 spot ayunan dengan ketinggian yang berbeda. Pertama adalah Tegalalang Rice Terrace Swings dan kedua yaitu Terrace River Pool Swing Bali.
Alamat  : Jl. Dewi Saraswati No.9, Karang Dalem I, Bongkasa Pertiwi, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali 80352 
Maps     : https://maps.app.goo.gl/XahA7D5k4gdbEQUKA 
Telepon : 0812-3726-7686

The Chedi Club

The Bali Bible | Balloons Over Bali At The Chedi Club

Hotel bintang lima The Chedi Club Tanah Gajah di Ubud, Bali, juga menawarkan wahana balon udara. Belum lama ini The Chedi Club mencoba memanjakan para tamunya dengan paket wisata khusus. Mereka menjadi hotel pertama di Bali yang menawarkan kesempatan menikmati indahnya langit Pulau Dewata dengan naik balon udara. Sensasinya tentu bakal sangat berbeda, dibanding dengan ber-paragliding atau memotret pemandangan birdview menggunakan drone misalnya. Pengunjung bakal dibawa terbang di ketinggian 50 meter di atas permukaan tanah. Setelah itu balon udara akan bergerak perlahan melewati kawasan persawahan indah di Ubud dan juga rumah-rumah penduduk sekitar. Para tamu juga bakal berkesempatan melihat megahnya Gunung Agung dari ketinggian. Berdasarkan laman resmi The Chedi Club Tanah Gajah, biaya naik balon udara di hotel ini sekitar Rp 1,2 juta hingga Rp 1,8 juta tergantung dari fasilitas yang ditawarkan.  Total ada tiga kali jadwal penerbangan di Chedi; pagi, siang, dan malam.

Jadwal penerbangan adalah pagi dan sore hari. Untuk jadwal penerbangan pagi dari pukul 06.30 – 08.30 WITA, sedangkan untuk jadwal penerbangan sore dari pukul 17.00 – 18.30 WITA. Anda berkesempatan untuk memilih pengalaman terbang sambil menyaksikan keindahan alam baik saat sunrise maupun sunset. Para peserta penerbangan pagi dan siang wajib membayar 2,1 juta rupiah untuk dua orang, sudah termasuk sarapan atau sesi teh sore. Sementara penerbangan terakhir dibandrol 2,8 juta rupiah, sudah termasuk paket makan malam. Para peserta balon udara Chedi Club dijamin bakal bisa menikmati pemandangan udara Bali dengan aman dan nyaman. Balon yang digunakan bisa menampung dua orang dewasa dan dua anak kecil, serta mengangkat beban maksimal 230 kilogram. Pilot yang mengoperasikan juga tak sembarangan dan berpengalaman.

Selama petualangan di udara, ketinggian balon udara ini mencapai 50 meter dari permukaan tanah. Anda bisa sambil menyaksikan keindahan hamparan sawah, lambaian pohon nyiur, suasana hotel The Chedi, pesona Gunung Agung dari kejauhan serta nuansa alam pedesaan Ubud yang cantik dengan keleluasaan balon udara-mu. Terdapat batas angkutan penumpang demi keamanan-mu agar semakin ideal jika dilakukan bersama pasangan terkasih ataupun merayakan liburan bulan madu anda! Tempat menarik dan populer lainnya yang lokasi berdekatan dan searah perjalanan dari kawasan The Cedhi Club Tanah Gajah Ubud adalah Goa Gajah, Gunung Kawi, Monkey forest Ubud dan Tegalalang, sehingga anda bisa mengatur itinerary tour untuk melengkapi aktivitas liburan anda.

Alamat Jalan Goa Gajah, Tengkulak Kaja Ubud, Gianyar, Bali 80571, Indonesia

Maps    : https://maps.app.goo.gl/hLhRFiAJP3fwsj436 

Telepon : +62 361 975 685

Ide Itenerary

Berikut rekomendasi Jadwal perjalanan tour 1 hari di Ubud, yaitu:

TIME TABLE

WAKTU AKTIVITAS
07.00-08.30 Makan Pagi di Hotel
08.30 Penjemputan di Hotel jam 8.30 pagi
08.30-09.30 Perjalanan ke Bali Zoo
09.30-11.00 Bali Zoo
11.00-11.20 Perjalanan ke Sky Swing/ The Chedi 
11.20-12.00 Sky Swing/ The Chedi 
12.00-12.25 Perjalanan ke Bebek Tepi Sawah
12.25-13.30 Makan Siang di Bebek Tepi Sawah
13.30-13.50 Perjalanan ke Monkey Forest
13.50-14.50 Monkey Forest
14.50-15.30 Perjalanan ke Tegallalang Rice Terrace
15.30-16.00 Tegallalang Rice Terrace
16.00-16.15 Perjalanan ke Uma Pakel Agro Tourism
16.15-16.45 Uma Pakel Agro Tourism
16.45-18.15 Perjalanan ke Ayam Betutu Gilimanuk
18.15-19.15 Makan Malam di Ayam Betutu Gilimanuk
19.15 Kembali ke Hotel

Transportasi Tour Ubud

Berikut Rincian Harga untuk tour dengan sewa mobil dengan supir ke ubud :

Toyota Hiace Commuter MT

Toyota HiAce Commuter 2023 - Harga, Spesifikasi & Promo Kredit

 RP 650.000

+ Supir BBM 12 Jam

 RP 1.200.000

New Avanza

Warna Toyota Avanza 2023 - Pilih Dari 5 Pilihan Warna | Oto

 RP 350.000

+ Supir BBM 12 Jam

 RP 700.000

New Innova Reborn

5 Keunggulan Toyota Kijang Innova 2021 yang Bisa Didapatkan di Toyota  Kalimantan – Sumber Harapan

 RP 550.000

+ Supir BBM 12 Jam

 RP 1.000.000

Baca Syarat Dan Ketentuan Gratis Antar Jemput Bandara & Kuta Area 

Sewa Mobil Bali  Best Bali Rental dengan kwalitas mobil terbaik dengan harga sewa mobil yang lebih murah dari yang lain tanpa batasan jarak tempuh untuk seluruh mobil di Bali dan sewa mobil di Ubud sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda seperti rental mobil setir sendiri, rental mobil dengan supir, maupun rental mobil dengan supir dan bahan bakar minyak / BBM

sebelum memilih jasa sewa mobil di Bali. Bali Best Rental merupakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan pelayanan terbaik dan profesional. Bali Best Rental menyediakan banyak paket seperti, sewa mobil lepas kunci bali , sewa mobil dengan supir di Bali, hingga sewa mobil harian di Bali murah. Bali Best Rental melayani Anda dengan berbagai jenis mobil dengan banyak kapasitas sesuai kebutuhan anda, mulai dari : Sewa Mobil di Bali, Sewa hiace bali, Sewa elf bali, Sewa alphard bali, Sewa mobil pengantin, Sewa bus bali

Bali Best Rental menyediakan berbagai macam armada seperti : Honda Brio, Toyota Avanza, Toyota Hiace, Isuzu Elf, Daihatsu Xenia, Kijang Innova , Toyota Agya, Toyota Alphard, Toyota Vellfire dan selain harga yang murah kami jamin kondisi mobil bagus, terawat dan bersih.



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.