Inilah Kisaran Harga Sewa Elf di Bali

Bali Best Rental

25 September 2024 - 39x dilihat

Mengetahui harga sewa elf di Bali sangat penting bagi Anda yang hendak menyewanya di rental. Pasalnya, jenis mobil tersebut mempunyai harga berbeda-beda tiap rental tergantung dari fasilitas yang ditawarkan.

Mobil Elf sendiri merupakan salah satu pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan mobil kapasitas besar. Meskipun besar, jenis kendaraan tersebut tetap sangat nyaman digunakan baik untuk perjalanan jauh maupun dekat.

Mengusung bodi serta kapasitas besar tentunya mobil ini mempunyai banyak kelebihan dibanding tipe kendaraan lainnya. Berikut ini adalah kelebihan-kelebihan saat Anda menyewa mobil Elf Bali.

Kelebihan Menyewa Mobil Elf

Terdapat banyak kelebihan dari kendaraan Elf yang dapat Anda rasakan. Berikut ini adalah beberapa kelebihannya:

1. Mempunyai Kapasitas Besar

Bentuk bodi dari Elf terkenal sangat besar sehingga mampu menampung kapasitas penumpang yang banyak. Kapasitas tersebut tentunya menjadi suatu keuntungan terutama saat Anda ingin membawa banyak penumpang ataupun barang.

Berkapasitas besar pastinya membuat kendaraan tersebut mampu untuk mengangkut banyak orang. Oleh karena itu, menyewa tipe kendaraan seperti ini cocok sekali saat berlibur atau ada acara dengan keluarga besar di Daerah Bali.

Saat berlibur dengan banyak orang seperti keluarga ataupun teman tentu rasanya sangat menyenangkan. Nah, dengan bantuan Elf, Anda dapat mengakomodasi semua anggota keluarga atau penumpang menuju destinasi tujuan.

2. Nyaman Serta Aman Saat Digunakan

Hadir dengan kapasitas besar dan mesin mobil mumpuni akan membuat perjalanan Anda tetap terasa aman dan nyaman. Anda dapat meraih berbagai destinasi wisata menarik secara mudah, nyaman, dan bisa mengangkut banyak orang.

3. Pilihan Waktu Sewa Fleksibel

Salah satu hal menarik saat sewa mobil Elf adalah durasi sewa bisa disesuaikan kebutuhan. Apabila ingin menyewa hingga liburan selesai atau jangka lama, maka durasi dari penyewaan bisa diperpanjang.

Pada umumnya, pihak rental akan menawarkan untuk penyewaan short time ataupun long time. Nantinya, durasi sewa tersebut bisa dibicarakan lagi oleh kedua pihak apakah akan diperpanjang atau tidak.

Berapa Harga Sewa Elf di Bali?

Setelah melihat kelebihannya, berikutnya akan diberikan informasi terkait harga sewa Elf di Bali. Harga tertera di bawah ini tentu tidak berlaku secara umum, tetapi kurang lebih tidak jauh berbeda antara rental satu dengan lainnya.

Berikut adalah kisaran harga sewanya:

1. Tipe Short 14 Seat

Pilihan kendaraan pertama adalah tipe Short yang berisi 14 seat. Ukuran kapasitas tersebut mampu kurang lebih menampung 14 penumpang. Untuk kisaran harganya kurang lebih seperti berikut.

  • Sewa Lepas Kunci, Rp 500.000 per 24 jam
  • Sewa + Sopir + Bahan Bakar in Town, Rp 800.000 per 12 jam, overtime plus Rp 80.000
  • Sewa + Sopir + Bahan Bakar Out Town,   Rp 900.000 per 12 Jam, overtime plus Rp 90.000

2. Tipe Long 17 Seats

Berikutnya ada juga jenis Long dengan kapasitas hingga 17 Seats penumpang. Tipe ini bisa dipilih jika Anda membutuhkan kapasitas penumpang lebih besar. Untuk harganya ada di kisaran berikut.

  • Sewa Lepas Kunci,        Rp 450.000 per 24 Jam
  • Sewa Mobil + Sopir + Bahan Bakar,       Rp 950.000 / 10 Jam

Memahami secara detail terkait harga sewa Elf di Bali dapat membantu Anda untuk mempersiapkan budget dengan lebih baik. Informasi tersebut juga memudahkan untuk menentukan tipe Elf mana yang cocok digunakan.

Di daerah Bali sendiri banyak rental menyediakan pilihan Elf bagi para customer. Anda dapat menyewa di tempat rental berkualitas dan terpercaya salah satunya dari www.balibestrental.com.



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.