Keliling Bali Bareng Bali Best Rental Yuk

Sewa Mobil di Bali Murah

04 April 2022 - 411x dilihat

Keliling Bali bersama dengan keluarga atau teman-teman terdekat memang menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk mengisi waktu liburan. Tentunya, berlibur menggunakan mobil akan semakin menambah keseruan karena bisa ngobrol sepanjang perjalanan sekaligus bisa membawa banyak barang.
Kalau kebetulan Anda ke Bali tanpa membawa kendaraan pribadi, sewa mobil dengan sopir Bali atau dengan sistem lepas kunci adalah opsi yang perlu dipertimbangkan. Dengan menggunakan mobil sewa, tentunya akan menjadikan liburan semakin menyenangkan, bahkan seperti memakai mobil sendiri.

Kelebihan Bali Best Rental

Anda mencari tempat penyewaan mobil terbaik di pulau Bali? Gunakan saja Bali Best Rental yang beralamat di kawasan Tampaksiring, Gianyar, Bali. Di sini, Anda akan dimanjakan dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan dan tentunya akan memberi kemudahan untuk setiap perjalanan wisata Anda.

Sewa Mobil Sekarang!

Bali Best Rental melayani Anda dengan berbagai jenis mobil dengan banyak kapasitas sesuai kebutuhan anda!

1. Ketersediaan puluhan armada

Banyaknya mobil yang disediakan menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Bali Best Rental. Bagaimana tidak, terdapat belasan, bahkan lebih dari 20 armada tersedia, mulai dari mobil keluarga, city car, mobil sport, hingga minibus. Semuanya bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan budget.
Jika Anda hanya membawa pasangan dan 1-2 anak, Anda bisa memilih menggunakan mobil yang berkapasitas 5 orang. Atau jika membawa serta anggota keluarga lain bisa memesan mobil dengan kapasitas 7-8 orang. Bahkan rental mobil ini juga menyediakan minibus yang mampu menampung hingga 15 orang sekaligus.

2. Kondisi mobil yang terawat

Kelebihan lain yang juga tidak selalu didapatkan dari rental mobil lainnya adalah jaminan kondisi mobil yang bersih, terawat, dan selalu terjaga keamanannya. Anda tidak perlu lagi merasa khawatir untuk menggunakan mobil dari Bali Best Rental karena mobil selalu tampak baru meskipun sudah sering digunakan.
Setiap kali akan dipakai dan setelah dipakai, mobil akan dicek oleh teknisi handal. Kebersihan interior dan eksterior juga sangat diperhatikan dan jika ada kerusakan akan segera diperbaiki.

3. Tarif rental terjangkau

Pelayanan maksimal sering kali dinilai akan meningkatkan tarif atau harga sewa sebuah mobil. Nyatanya, Bali Best Rental menyediakan tarif yang sangat terjangkau, yakni mulai 100 ribuan saja. Kalau Anda ingin lebih aman lagi, Anda bisa menggunakan sopir khusus dari pihak rental dengan menambah 100-200 ribuan saja.

Dengan tarif sewa mobil dengan sopir Bali yang terjangkau untuk penggunaan selama 24 jam, tentunya Anda bisa lebih mudah menjangkau tempat-tempat favorit Anda selama di Bali. Liburan akan semakin menyenangkan dan pastinya membawa kesan untuk Anda dan keluarga.

4. Layanan CS terbaik

Salah satu kelebihan lain yang juga penting untuk liburan Anda bersama mobil rental adalah ketersediaan layanan customer service. Layanan CS Bali Best Rental bisa dijamin fast response, bahkan tersedia secara langsung melalui Instagram, WhatsApp, maupun live chat di website.
Melalui CS ini, Anda bisa langsung memesan armada yang diinginkan sembari memastikan kapan mobil akan disewa dan teknis pembayaran sewanya. Dapatkan juga kesempatan untuk memperoleh harga khusus dan spesial buat Anda yang memesan langsung sekarang juga!

5. Sudah banyak direkomendasikan

Sebagai salah satu agen sewa mobil terbaik di Bali, tentunya tidak salah jika Bali Best Rental menjadi tempat penyewaan mobil yang banyak direkomendasikan. Anda bisa cek langsung pada website atau media sosial kami untuk tahu bagaimana testimoni dan berbagai rekomendasi dari banyak pelanggan.

Layanan Terbaik Bali Best Rental

Kalau Anda ingin rental mobil Bali Best Rental tanpa sopir atau sewa mobil dengan sopir Bali tentu ada perbedaan tersendiri. Kendati demikian, setiap layanan yang diberikan akan selalu maksimal dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Sewa Mobil Sekarang!

Bali Best Rental melayani Anda dengan berbagai jenis mobil dengan banyak kapasitas sesuai kebutuhan anda!

1. Mobil matic atau manual

Buat Anda yang ingin menggunakan mobil manual, tentunya Bali Best Rental menyediakan berbagai merk mobil tertentu seperti Agya, Ayla, Brio, dan sebagainya. Namun bagi Anda yang lebih suka dengan mobil matic seperti New Honda Jazz, Sirion, atau Ertiga tidak perlu khawatir karena mobil-mobil tersebut tersedia secara lengkap.
Tidak hanya mobil keluarga, Bali Best Rental juga menyediakan berbagai mobil sport, city car, dan minibus yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan rombongan.

2. Lepas kunci atau dengan sopir

Keliling pulau Bali menggunakan mobil sewa menjadi hal yang lazim di pulau Dewata ini, baik menggunakan sopir ataupun mengendarainya sendiri. Bali Best Rental juga tidak ketinggalan menyediakan layanan tersebut untuk memudahkan semua perjalanan Anda.
Bagi Anda yang tidak ingin repot menyetir sendiri, kami menyediakan sopir berpengalaman yang akan mengantar Anda ke berbagai destinasi wisata menarik. Atau kalau ingin lebih leluasa berwisata selama seharian penuh, mobil keluaran baru dari Bali Best Rental siap menemani perjalanan Anda.

3. Penyewaan mobil Tirta Yatra

Tirta Yatra adalah salah satu tujuan wisata yang banyak dilakukan oleh banyak wisatawan yang berkunjung ke Bali. Melalui Tirta Yatra, Anda dapat berkunjung ke sejumlah tempat suci atau pura yang banyak tersebar di pulau Dewata.
Bali Best Rental menyediakan sejumlah armada minibus yang dapat mengangkut lebih banyak penumpang, yakni mencapai 13-19 orang. Dengan begitu, Anda bisa pergi bersama rombongan untuk menuju ke destinasi wisata spiritual tersebut.
Itulah beberapa hal mengenai layanan sewa mobil dengan sopir Bali yang terbaik dari Bali Best Rental. Nah tunggu apa lagi, segera booking melalui WhatsApp atau melalui website resmi Bali Best Rental dan nikmati layanan liburan menyenangkan bersama mobil rental kami!



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.