Keunggulan Sewa All New Avanza Bali untuk Liburan

Bali Best Rental

22 September 2024 - 40x dilihat

Mencari tempat sewa All New Avanza Bali memang perlu kehati-hatian karena di tempat wisata seperti itu akan ada banyak sekali pilihan. Jika sampai salah pilih, maka ada kemungkinan Anda akan mendapatkan unit kurang berkualitas.

Avanza menjadi salah satu jenis kendaraan paling banyak disewakan karena fiturnya lengkap serta mudah dikendarai. Sebagai bahan pertimbangan, Anda bisa menyimak beberapa keunggulan jenis mobil ini dibandingkan pilihan lain. Selain itu, jangan lupa juga untuk mencari jasa terpercaya supaya terhindar dari hal-hal tidak diinginkan.

Keunggulan Sewa All New Avanza Bali

Dengan memahami keunggulan sewa All New Avanza Bali, Anda bisa mempertimbangkan sebelum liburan apakah jenis mobil tersebut benar-benar cocok atau tidak. Jika iya, silakan cari layanan profesional agar seluruh proses peminjaman dapat berjalan dengan baik.

1. Biaya terjangkau

Alasan kenapa menyewa mobil Avanza menjadi pilihan banyak orang terutama saat berlibur di Bali adalah karena biayanya sangat terjangkau. Belum lagi jika Anda mendapatkan promo tertentu dari pihak penyedia layanan seperti penyewaan dalam jangka waktu lama atau di hari spesial.

Menurut beberapa sumber, biaya sewa jenis unit ini berkisar mulai dari Rp200.000 saja per hari. Tentu saja angka tersebut terbilang murah jika dibandingkan dengan jenis lain. Jadi, ini bisa menjadi pilihan tepat jika Anda ingin berlibur namun tetap memperhatikan agar budget tidak membengkak.

2. Kabin luas

Selanjutnya, kabin dari All New Avanza juga terbilang luas sehingga dapat digunakan untuk mengangkut barang bawaan cukup banyak. Itulah sebabnya banyak pengguna biasanya menyewa saat berlibur bersama keluarga atau teman-teman.

Kapasitas penumpangnya juga cukup banyak, yakni mampu menampung hingga 7 orang dewasa. Ketika penuh pun, setiap penumpang tetap mendapatkan ruang gerak lega dan tidak berimpitan satu sama lain, terutama kursi bagian belakang.

3. Fitur lengkap

Saat hendak menyewa, fitur mobil juga harus diperhatikan. Kabar baiknya, jenis mobil ini sudah mempunyai fitur lengkap, mulai dari keamanan hingga hiburan. Penumpang akan dihadapkan dengan head unit touchscreen untuk mengakses berbagai macam hiburan seperti musik atau film.

Dari segi keamanan, beberapa jenis unit telah dilengkapi fitur Hill Start Assist. Fitur tersebut sangat membantu pengemudi ketika berkendara di jalan menanjak. Selain itu, adanya Vehicle Stability Control juga membantu mobil tetap stabil di jalan menikung.

Tips Mencari Jasa Sewa Terpercaya

Seperti disinggung di bagian awal, mencari jasa terpercaya di tempat wisata membutuhkan ketelitian. Pasalnya, Anda akan menemui berbagai layanan serupa namun kualitasnya bisa cukup jauh sehingga uang terbuang sia-sia dan berakhir pada kekecewaan. Supaya terhindar dari hal tersebut, perhatikan tips berikut.

1. Lakukan survei

Jauh-jauh hari, lakukan survei terlebih dahulu terkait beberapa penyedia layanan rental. Di era teknologi seperti saat ini, survei dapat dilakukan secara online karena jasa tersebut biasanya sudah mempunyai akun media sosial atau website. Bandingkan harga, layanan, dan fasilitas.

2. Perhatikan kualitas customer service

Untuk mendapatkan gambaran bagaimana kualitas sebuah jasa, coba hubungi bagian customer service. Tanyakan apapun terkait dengan penyewaan, mulai dari harga, unit yang tersedia, apakah ada promo, hingga prosedurnya. Semakin baik customer service tersebut menjelaskan, biasanya semakin baik pula kualitas penyedia jasanya.

Mungkin setelah menyimak pembahasan di atas, Anda masih belum menemukan tempat sewa All New Avanza Bali yang terpercaya. Sebagai referensi, Bali Best Rental bisa menjadi solusi atas permasalahan tersebut karena kualitasnya sudah terbukti.

Ada banyak pilihan mobil untuk disewa dengan spesifikasi mumpuni namun harganya terjangkau. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir apabila hendak berlibur dan menggunakan layanan dari Bali Best Rental. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait pilihan unit, harga, hingga customer service, hubungi kontak kami.

 



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.