Keunggulan Sewa Mobil Bali Dibandingkan Naik Kendaraan Umum Untuk Perjalanan Jauh

Sewa Mobil di Bali Murah

15 June 2022 - 830x dilihat

Banyak orang yang lebih memilih menggunakan rental mobil ketika liburan ke Bali. Mungkin bisa saja untuk pergi dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya menggunakan kendaraan umum. Tapi tentunya banyak sekali risiko yang mungkin dihadapi. Tidak heran jika sewa mobil murah di Bali menjadi solusi yang paling tepat bagi para wisatawan yang hendak berkeliling mengunjungi tempat wisata menarik di Bali.
Apalagi transportasi merupakan salah satu hal yang sangat diperhatikan ketika hendak liburan. Rasanya transportasi umum bukan merupakan pilihan yang paling tepat. Tidak semua tempat wisata berada di rute yang dilewati oleh transportasi umum. Tidak sedikit tempat wisata di Bali yang merupakan hidden Paradise dan lokasinya tidak berada di jalur utama sehingga tidak dilewati transportasi umum.

Keuntungan Memilih Rental Mobil Untuk Liburan

Sewa mobil murah di Bali banyak dipilih oleh para wisatawan karena memberikan banyak keuntungan dibandingkan transportasi umum. Apalagi jika pergi liburan bersama rombongan keluarga atau teman, memilih rental mobil tentunya akan lebih menghemat budget.
Untuk lebih jelasnya, berikut merupakan beberapa keuntungan yang didapatkan ketika menggunakan sewa mobil.

  • Lebih Merasa Bebas

Memilih menggunakan mobil rental artinya dapat memberikan kebebasan kepada seluruh penumpang yang ada di mobil. Pasalnya, kamu dapat bebas melakukan apapun dan juga memilih tempat wisata mana saja yang hendak dikunjungi. Kamu juga bisa menentukan waktu kunjungan sendiri tanpa harus menyesuaikan waktu keberangkatan transportasi umum.
Jadwal perjalanan bisa dibuat sendiri sesuai keinginan. Rental mobil sangat cocok dipilih untuk kamu yang ingin liburan bebas meskipun hanya untuk beberapa hari saja. Meskipun waktunya terbatas, kamu dapat mengeksplor banyak tempat dengan leluasa. Intinya kamu dapat menghabiskan waktu lama di berbagai tempat wisata yang diinginkan.

  • Lebih Efisien

Mungkin kamu sempat menganggap jika menggunakan transportasi umum merupakan solusi terbaik untuk mengelilingi berbagai tempat wisata di Bali. Hal itu masih bisa dibenarkan ketika kamu hanya melakukan solo travelling tanpa membawa orang lain atau rombongan keluarga.
Namun ketika liburan bersama orang lain, apalagi bersama rombongan, transportasi umum bukanlah pilihan yang tepat. Alih-alih efisien dalam hal budget, kamu justru harus mengeluarkan banyak uang hanya untuk transportasi saja. Padahal kebutuhan untuk liburan tidak hanya di transportasi, melainkan banyak hal mulai dari penginapan, logistik, tiket wisata, dan lain-lain.
Oleh karena itu, sewa mobil murah di Bali sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin liburan ke Bali bersama rombongan. Selain efisien, menggunakan rental mobil juga jauh lebih efektif.

  • Dapat Mengeksplor Berbagai Tempat

Karena bebas untuk menggunakan mobil sewa, pastinya kamu juga lebih bebas dalam mengeksplorasi berbagai tempat. Jangan sia-siakan waktu liburan di Bali hanya dengan mengunjungi beberapa tempat wisata saja.
Perlu diketahui bahwa beliau memiliki banyak tempat wisata tersembunyi yang sangat indah. Untuk menjangkau tempat tersebut, gunakanlah mobil sewa karena rutenya tidak dilalui oleh transportasi umum.
Berbeda halnya jika kamu menggunakan transportasi umum, mungkin hanya bisa mengakses tempat wisata yang populer saja. Kamu kurang bebas dalam mengeksplor berbagai destinasi wisata baru.

  • Lebih Fleksibel

Memilih rental mobil sama halnya kita memilih untuk merasakan nuansa menggunakan mobil pribadi. Jadi kamu dapat bebas melakukan apapun seperti tidur selama perjalanan, membuka jendela mobil, mendengarkan musik, dan berbagai aktivitas lainnya.
Lain halnya dengan menggunakan transportasi umum kamu harus selalu terjaga supaya tidak kebablasan. Aktivitas yang dilakukan pun terbatas karena juga harus menghargai penumpang lainnya yang ada di dalam transportasi tersebut.
Meskipun lebih fleksibel ketika menggunakan mobil rental, tetapi usahakan untuk tetap menjaga kebersihan mobil. Jangan membuang sampah sembarangan karena hal ini juga akan mempengaruhi kenyamanan selama perjalanan.

  • Lebih Nyaman

Keuntungan lainnya yang dapat kamu rasakan ketika menggunakan Rentcar Mobil Bali adalah lebih nyaman. Bagaimanapun juga, kenyamanan selama perjalanan akan menentukan kepuasan saat liburan. Siapa pun yang pergi liburan, tentu akan mencari sesuatu yang nyaman. Apalagi jika liburan tersebut dilakukan bersama keluarga.
Jika memilih rental mobil, maka kamu dapat membawa berbagai barang dan keperluan selama liburan. Jadi tidak perlu panik jika ada yang ketinggalan, karena kamu bisa memasukkan barang-barang yang dibutuhkan ke bagasi mobil secara bebas.
Selain itu kamu juga tidak perlu canggung dengan penumpang lainnya, karena yang ada di dalam mobil hanya kamu dan rombongan. Jika selama perjalanan merasa nyaman, tentu liburan pun akan lebih asyik.

  • Lebih Aman

Tidak bisa dipungkiri bahwa selama perjalanan mengelilingi tempat wisata pasti akan memperhatikan faktor keamanan. Bagaimanapun juga keamanan menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Oleh karena itu penting bagi kamu untuk menggunakan mobil rental dibandingkan transportasi umum.
Jika kamu menggunakan sewa mobil murah di Bali, ketika merasa lelah di perjalanan maka bisa mampir ke resort area untuk beristirahat. Lain halnya ketika menggunakan transportasi umum, sopir bus akan tetap mengambil penumpang meskipun dalam kondisi yang lelah dan mengantuk.
Selain itu, saat menggunakan mobil rental juga tidak perlu khawatir ada barang-barang yang hilang. Sementara apabila menggunakan transportasi umum maka harus lebih waspada karena risiko keamanannya lebih tinggi. Bahkan banyak kejahatan dan tindakan kriminal yang dilakukan di transportasi umum seperti pencopetan.
Jadi dapat disimpulkan bahwa dengan menggunakan mobil rental maka akan lebih memberikan rasa aman dibandingkan menggunakan transportasi umum. Apalagi jika liburan bersama keluarga dan terdapat anak-anak. Semuanya akan lebih terkendali.

  • Ada Berbagai Pilihan Mobil

Ketika menggunakan mobil rental untuk wisata di Bali, maka kamu akan mendapatkan berbagai pilihan armada yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Jadi, kamu bisa menyesuaikan dengan budget yang dianggarkan serta jumlah kapasitas penumpang yang ikut liburan untuk memilih mobil. Bisa juga menyesuaikannya dengan spesifikasi yang diinginkan sehingga mendukung kenyamanan selama perjalanan.
Ada berbagai pilihan armada terbaru yang tentunya dalam kondisi bagus, baik mesinnya maupun body-nya. Jadi tidak perlu mengkhawatirkan masalah keamanan kendaraan, karena pihak sewa selalu melakukan servis mobil secara rutin.
Fasilitas mobil pun dapat disesuaikan dengan keinginan. Jika merasa bingung hendak memilih armada yang mana, kamu bisa berkonsultasi dengan staff untuk memilih mobil yang pas.

  • Mempersingkat Waktu Perjalanan

Perlu diketahui bahwa sewa mobil di Bali merupakan pilihan yang sangat tepat karena dapat mempersingkat waktu perjalanan. Pasalnya, kamu tidak perlu menunggu transportasi umum atau menunggu taksi online datang. Kamu dapat pergi ke mana pun sesuai dengan keinginan dan pastinya akan tepat waktu.
Apalagi jika kamu dan rombongan ingin melihat momen sunset atau sunrise di pantai, maka akan segera tiba tepat waktu. Perbedaannya ketika menggunakan transportasi online, risiko keterlambatan sangat besar karena kedatangan kendaraan umum biasanya tidak selalu sesuai jadwal. Menggunakan mobil rental tentunya akan jauh lebih santai karena kamu tidak terburu-buru.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan sewa mobil murah di Bali. Saat sewa mobil kamu hanya perlu membayar uang sewa tanpa harus mengurus hal-hal lainnya seperti biaya perawatan, asuransi kendaraan, dan lain-lain. Jadi kamu hanya perlu fokus menikmati liburan tanpa memikirkan hal-hal lainnya di luar itu.

Latest Article

Perjalanan Wisata Irit di Pulau Dewata d...

Liburan di Bali, Pulau Dewata yang eksotis, sering......

Destinasi Wisata Terpopuler di Bali dari...

Bali, Pulau Dewata yang menawan, menawarkan begitu......

Rekomendasi Destinasi Wisata Bali dengan...

Bali, surga tropis yang memesona, menawarkan begit......

Siap Mendukung Perjalanan Wisata Anda!...

Liburan di Bali, Pulau Dewata yang menawan, membut......

Destinasi Wisata Terbaik di Pulau Dewata...

Bali, pulau yang dijuluki Pulau Dewata, menawarkan......

6 Luxury Resort favorite di Nusa Dua unt...

Berikut 6 Luxury Resort favorite di Nusa Dua untuk......

Sewa Mobil Lepas Kunci atau All In? Toy...

Anda ingin Sewa Mobil Lepas Kunci atau All In?Ini ......

Sewa mobil listrik Wuling Air Ev di Bal...

????️ Promo Sewa Lepas Kunci 24 Jam ????Sewa mob......

Ford Mustang GT & Porsche Boxter, now av...

Ford Mustang GT & Porsche Boxter, now availabl......

Nah, ini dia 3 tempat yang disarankan un...

Nah, ini dia 3 tempat yang disarankan untuk serah ......



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.