Rekomendasi Tour Air Terjun Bali : Info Lokasi, Tiket, Transportasi & Sewa Mobil Lepas Kunci Dengan Supir

Sewa Mobil di Bali Murah

21 November 2023 - 155x dilihat

Pulau Dewata memang selalu punya cara untuk membuatmu kembali dan kembali lagi.  Pulau Bali, selain memiliki pemandangan pantai dengan pasir putih, juga memiliki tempat wisata air terjun alami yang menarik untuk Anda kunjungi. Daya tarik pulau Bali sebagai tujuan wisata yang terkenal tidak hanya terletak pada pantainya yang berpasir putih. Seperti pantai Nusa Dua atau pura Tirta Empul. Rasanya, deretan pantai, gunung, dan pusat keramaiannya begitu mudah menghipnotis siapa saja

Apakah Anda termasuk orang yang suka berlibur ke tempat wisata alam? Jika iya, pastinya Anda akan menyukai liburan dengan melihat langsung pemandangan terjunan air alami. Yup, meski pulaunya enggak terlalu besar, tapi ada banyak banget air terjun di Bali, dan sebagian besar udah terkenal di kalangan wisatawan lokal maupun internasional. Air terjun di Bali rata-rata cukup jauh dari Bali Selatan yang merupakan sentra wisata Bali seperti Kuta atau Seminyak. Bali yang terkenal dengan nama sebagai Pulau Dewata menyuguhkan wisata alam yang fantastis melalui air terjun yang masih alami. Bali kaya akan air terjun yang jauh dari kerumunan para wisatawan dan belum diketahui banyak orang. 

Coba kali ini kamu jalan-jalan ke tempat wisata alam di Bali yang bukan pantai atau sawah, melainkan air terjun. Pastinya petualangan ke hidden waterfalls di Bali adalah kesempatan kamu untuk foto-foto buat Instagram! Dalam hal ini, artikel panduan wisata alam ini akan dapat membantu Anda. Diam-diam, di Bali ada banyak air terjun yang populer, sebagian air terjun dalam daftar ini bahkan berada di Bali Barat ataupun Bali Timur yang letaknya puluhan kilometer dari Denpasar, berikut rekomendasi tempatnya:

Air Terjun Sekumpul

7 Fakta Tentang Air Terjun Sekumpul, Wisata Romantis di Bali

Air Terjun Banyu Wana Amertha
Air Terjun Aling Aling

Air Terjun Banyumala
Wisata Air Terjun Banyumala Bali: Rute, Harga, dan Tips

Air Terjun Banyumala atau biasa disebut juga Banyumala Twin Waterfall, sebuah air terjun yang memiliki tinggi sekitar 20 meter, dan terbagi menjadi 2 aliran air yang dipisahkan oleh tebing berhiaskan tanaman hijau. Itulah alasannya mengapa disebut Twin Waterfall atau air terjun kembar.  Di bawah tempat air jatuh, terdapat lubang yang terbentuk secara alami yang memiliki diameter selebar 15 meter sehingga membentuk kolam. Untuk bisa menikmati keindahan alam yang asri di sini, kamu perlu membayar tiket masuk yaitu sebesar Rp20.000/orang untuk warga lokal dan Rp30.000 untuk turis.

Air Terjun Leke Leke
Menikmati Kesunyian Dan Keindahan Air Terjun Leke-Leke Bali
Air Terjun Tibumana
Air Terjun Tibumana Salah Satu Air Terjun Tersembunyi Terindah Di Bali  -Terletak Di Kawasan Bangli – Hanya 40 Km Dari Denpasar - Diskova Bali
Air Terjun Tibumana terletak di Jalan Desa Apuan, Apuan, Susut, Kabupaten Bangli, Bali. Lokasinya berjarak sekitar 31.6 kilometer dari Kota Denpasar atau dapat ditempuh dalam waktu sekitar 66 menit. Salah satu daya tarik utama Air Terjun Tibumana adalah keindahan alamnya. Air terjun setinggi sekitar 20 meter itu mengalir bebas dari tebing ke dalam kolam yang jernih di bawahnya. Dikelilingi oleh vegetasi hutan hujan yang hijau dan lebat, air terjun ini menciptakan pemandangan yang memukau dan menenangkan. 

Air Terjun Tukad Cepung

Air terjun yang memiliki debit air yanng kecil ini membuat air yang jatuh tampak seperti tirai tipis yang membentang dari ketinggian 15 meter. Salah satu yang bisa kamu mampirin adalah Air Terjun Tukad Cepung. Air Terjun Tukad Cepung terletak di Banjar Penida Kelod, Desa Tembuku, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali. Jadi, air terjun Tukad Cepung diapit oleh tebing-tebing yang mengelilinya. Sinar matahari sering menembus masuk melalui lubang antara tebing ini. Sehingga membuat seakan ada cahaya ilahi turun dari langit. Eaaaa Di air terjun ini juga, ternyata ada tempat penglukatan untuk penyucian diri bagi yang beragama Hindu di Pertitaan Nawa Tirta. Ingat siapkan saja Rp10.000 per orang sebagai biaya tiket masuk.

Air Terjun Kanto Lampo
Air Terjun Kanto Lampo, Pesona Alam yang Luar Biasa
Air Terjun Tegenungan
Temukan Kedamaian di Air Terjun Tegenungan Gianyar Bali

Air Terjun Tegenungan berada sekitar 30 menit ke arah selatan Ubud, di Desa Kemenuh di Selatan Bali. Pengunjung yang melakukan perjalanan dari Ubud bisa menyewa mobil pribadi atau naik taksi, karena sebagian besar pengemudi sudah sangat mengenal air terjun dan akan menawarkan harga yang terjangkau. Fasilitas disini pun sudah lengkap banget. Ada area parkir, warung-warung makanan dan minuman, hingga took suvenir atau cendera mata. Gak heran lah ya kalau siang-siang, Air Terjun Tegenungan ini bakal rame banget dikunjungi turis lokal maupun mancanegara.  Untuk harga tiket masuk sangat terjangkau, yaitu dengan Rp20.000 per orang, para pengunjung sudah bisa menikmati keindahan air terjun dan fasilitasnya.

Air Terjun Wana Ayu
Wana Ayu Waterfall Padang Bulia Village Buleleng Bali - Picture of Bali  Rasta Tour, Legian - Tripadvisor
Buleleng sepertinya memang menjadi surga bagi pecinta wisata alam air terjun ya. Lagi-lagi, air terjun ini berada si Buleleng tepatnya di Dusun Runuh Kubu, Desa Padang Bulia, Kecamatan Sukasada, Buleleng dan Air Terjun. Untuk masuk ke Air Terjun Banyu Wana Amertha, kamu hanya perlu membayar tiket seharga Rp. 10.000 saja. Namanya memang belum begitu populer, air terjun Wana Ayu ini terletak di Dusun Runuh Kubu, Desa Padang Bulia, Kecamatan Sukasada, Kabupaaten Buleleng. 

Waktu Yang Tepat Untuk Berwisata Ke Air Terjun Di Bali

Curah hujan yang tinggi di daerah ini dapat membatasi gerak para traveler yang ingin berkunjung ke objek wisata Air Terjun Sekumpul, Berkunjung ke air terjun saat masih pagi juga lebih leluasa, karena waktu masih panjang hingga memasuki siang, jika berangkat dari Denpasar jam 05.00 kamu sudah harus bersiap agar sampai di lokasi sekitar jam 07.00, kamu dapat menikmati trakkeing dengan udara yang segar di pagi hari.

Transportasi untuk Keliling Berbagai Air Terjun di Bali

973+ Ide Nama Rental Mobil yang Bagus, Unik dan Menarik

Mengingat lokasi Air Terjun di Bali cukup jauh jika Anda menginap di kawasan pusat wisata Bali selatan, maka kami sarankan Anda menggunakan transportasi pribadi untuk menuju ke sana, baik itu sepeda motor atau mobil dengan menggunakan jasa sewa mobil dengan sopir di Kuta. Bagi Anda yang menginap di daerah wisata seperti Kuta, Seminyak, atau Canggu, Anda akan menemukan banyak pilihan rental motor atau mobil. Karena anda akan melewati banyak tempat wisata terkenal di Bali yang dapat Anda kunjungi, anda dapat memilih berbagai jenis transportasi sesuai rute yang anda lalui dan jumlah penumpang yang ikut pada rombongan anda.

Jadi, Anda tidak akan merasa bosan selama perjalanan 3 jam di dalam mobil dengan mengikuti paket tour wisata Bali. Dengan menggunakan jasa sewa mobil dengan sopir di Bali, Anda dapat beristirahat dalam mobil selama perjalanan menuju lokasi. Oleh karena itu, memikirkan transportasi untuk keliling berbagai air terjun di Bali harus dilakukan saat kamu merencanakan liburan ke Bali. Setidaknya ada 4 opsi yang bisa kamu ambil untuk mengeksplor berbagai waterfalls di Bali, yaitu:

1. Sewa Motor

Cara termudah untuk mencari jasa rental motor di Bali adalah dengan menggunakan Google. Sewa motor di Bali adalah salah satu cara transportasi termurah dan paling banyak digunakan oleh turis di Bali. Motor memang merupakan transportasi yang fleksibel banget. Tapi perlu kamu ingat ya, kalau kamu akan harus melalui perjalanan yang jauh untuk mencapai air terjun-air terjun dalam daftar ini. Berkendara dengan motor tentu akan lebih melelahkan, dan kamu juga akan rentan diguyur hujan atau kepanasan di bawah terik matahari. Harga sewa sepeda motor di Bali bervariasi, tergantung dari jenis motor yang Anda sewa, namun umumnya berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 250.000 per 24 jam, belum termasuk BBM. Berikut rekomendasi sewa motor lepas kunci di bali, yaitu:

  • 6 Pilihan Warna Honda PCX160 2023 | Oto 
  • PCX : Rp 150.000
  • Yamaha All New Nmax 155, Spesifikasi Terlengkap dan Harga Terbaru 2023
  • NMX :  Rp 180.000

2. Rental Mobil Lepas Kunci

Sama seperti sepeda motor, cara terbaik untuk mencari jasa sewa mobil di Bali adalah dengan menggunakan Google. Sewa mobil di Bali untuk liburan sangat direkomendasikan karena kamu bakal beneran bebas mau ke mana aja tanpa batas, asal masih di dalam area Pulau Bali dan dikembalikan tepat waktu. Harga sewa mobil di Bali tergantung dari jenis mobil yang ingin Anda gunakan. Sewa mobil di Bali juga merupakan opsi terbaik yang bisa kamu pilih kalau kamu hendak liburan di Bali bersama pasangan, keluarga, atau dengan rombongan teman-teman. Jadi, enggak perlu takut ada biaya tambahan karena mau mengunjungi tempat wisata di Bali yang cukup jauh dari area turis di Bali Selatan, seperti di Bali Timur atau Bali Utara, karena kamu tinggal modal bensin doang buat ke sana. Sebagai contoh, harga sewa Toyota Avanza di Bali adalah Rp 250.000 per 24 jam, tanpa sopir untuk bisa langsung lewat aplikasi di smartphone kamu dengan beragam pilihan, mulai dari Rp 100 ribuan aja per 24 jam. Berikut rekomendasi sewa motor lepas kunci di bali lepas kunci, yaitu:

Megarentcar Sewa Mobil Avanza|Innova|Elf|Hiace Bandung

  • Elf Long : Rp 600.000
  • Hiace Commuter : Rp 650.000
  • Innova Reborn    : Rp 450.000
  • Grand Avanza     : Rp 250.000

INGIN SEWA MOBIL Toyota Vellfire DI BALI ?

Kami Menyediakan Layanan Sewa Mobil  Toyota Vellfire  Di Bali Untuk Anda Yang Ingin Menjelajahi Kota Bali Dengan Kendaraan Yang Nyaman Dan Efisien. Mobil Yang Kami Tawarkan Merupakan Pilihan Yang Cocok Bagi Anda Yang Ingin Mengelilingi Kota Bali Dengan Budget Yang Terjangkau. Kami Menyediakan Harga Sewa Mobil Toyota Vellfire  Murah di Bali Untuk Sewa Mobil   Di Bali, Sehingga Anda Dapat Menikmati Perjalanan Anda Tanpa Harus Khawatir Dengan Biaya Tinggi. Selain Itu, Kami Juga Memberikan Pilihan Dalam Pembayaran Yang Mudah Dan Aman. Kami Juga Menyediakan Layanan Sewa Mobil Toyota Vellfire Dengan Sopir Yang Profesional Dan Berpengalaman. Sopir Kami Dapat Menjadi Pemandu Wisata Yang Membantu Anda Untuk Menjelajahi Kota Bali Dan Tempat-tempat Menarik Di Sekitarnya. Informasi yang harus anda ketahui jika ingin Sewa Mobil Lepas Kunci dan Dengan Driver di Bali, yaitu:

1. JENIS / TYPE MOBIL Toyota Vellfire 

Jenis mobil ini pastinya harus kita ketahui terlebih dahulu sebelum menyewa mobil. Biasanya jenis mobil yang kita inginkan disesuaikan dengan kebutuhan dan banyaknya peserta yang akan trip mandiri di Bali. 

2. BBM

Pihak Perusahaan transportasi akan memberikan informasi apakah mobil yang disewa itu termasuk dengan BBM atau Bahan Bakar Minyak. Pada umumnya, rental di Bali sudah menyertakan BBM dalam  paket sewa mobilnya jika termasuk dalam kota atau city tour tripnya. 

3. TIPS DRIVER

Dalam rangkaian jasa wisata, tips adalah hal yang biasa diberikan oleh wisatawan jika puas dengan pelayanan team yang diberikan. Sama halnya dengan rental mobil atau sewa mobil dalam hal ini, tips juga layak diberikan. 

4. TARIF SEWA MOBIL

Berapa tarif sewa mobil di Bali?.Para pengusaha rental di Bali sudah memiliki kesepakatan harga minimal untuk sewa kendaraan di Bali. Sehingga harga yang ada cenderung sama dan tidak berbeda jauh satu dengan yang lainnya. Tarif sewa mobil ini dipengaruhi oleh jumlah hari sewa nya dan juga area sewa mobilnya.  

5. PARKING FEE

Parkir wisata, biaya tol, dan biaya masuk tiket wisata akan berada diluar harga sewa mobil. Besaran berbagai keperluan di atas, akan menjadi tanggung jawab penyewa mobil sepenuhnya.  

6. DURASI RENTAL MOBIL

 Lamanya satu hari yang disepakati adalah 24  jam  untuk sewa lepas kunci, 12  jam  untuk sewa mobil all in driver BBM dan 6 jam adalah hitungan untuk setengah hari.  

7. BIAYA OVERTIME

Biaya overtime adalah biaya tambahan yang dikenakan pada penyewa karena kelebihan jam.  Biasanya rental mobil Bali memberlakukan biaya overtime per jam nya. Misalnya 50rb/jam khusus untuk overtime.

8. Makan Sopir

Bagi kalian yang menyewa mobil sepanjang hari, misalnya untuk pergi keluar kota, maka perlu memikirkan makan untuk driver, Ada pula yang mengganti makan dengan uang tunai, atau istilahnya uang makan. 

9. Penginapan Driver

Bagi kalian yang menyewa mobil lebih dari 1 hari, misalnya untuk pergi keluar kota, maka perlu memikirkan penginapan untuk driver. Hal ini agar memberikan kenyamanan  bagi driver yang memandu trip selama keluar Bali.

10. BIAYA TOL

Melakukan perjalanan melalui jalan tol akan memberikan akses yang relatif lancar dan hemat waktu. Namun ada konsekuensi yang harus dikeluarkan, yaitu biaya tol. Dalam perjalanan jauh yang melewati tol, atau kendaraan memasuki Tol, tentu ada biaya tambahan yang harus dibayarkan. 

Sewa Mobil Bali  Best Bali Rental dengan kwalitas mobil terbaik dengan harga sewa mobil yang lebih murah dari yang lain tanpa batasan jarak tempuh untuk seluruh mobil di Bali dan sewa mobil di Ubud sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda seperti rental mobil setir sendiri, rental mobil dengan supir, maupun rental mobil dengan supir dan bahan bakar minyak / BBM

sebelum memilih jasa sewa mobil di Bali. Bali Best Rental merupakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan pelayanan terbaik dan profesional. Bali Best Rental menyediakan banyak paket seperti, sewa mobil lepas kunci bali , sewa mobil dengan supir di Bali, hingga sewa mobil harian di Bali murah. Bali Best Rental melayani Anda dengan berbagai jenis mobil dengan banyak kapasitas sesuai kebutuhan anda, mulai dari : Sewa Mobil di Bali, Sewa hiace bali, Sewa elf bali, Sewa alphard bali, Sewa mobil pengantin, Sewa bus bali

Bali Best Rental menyediakan berbagai macam armada seperti : Honda Brio, Toyota Avanza, Toyota Hiace, Isuzu Elf, Daihatsu Xenia, Kijang Innova , Toyota Agya, Toyota Alphard, Toyota Vellfire dan selain harga yang murah kami jamin kondisi mobil bagus, terawat dan bersih.



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.