Rental Mobil Murah di Bali

Sewa Mobil di Bali Murah

04 April 2022 - 481x dilihat

Bali dikenal luas sebagai salah satu destinasi wisata terbaik yang banyak dikunjungi wisatawan domestik hingga mancanegara. Begitu banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi baik secara perorangan, dengan keluarga, bahkan dengan rombongan. Tidak mengherankan jika ada banyak tempat rental mobil Bali yang banyak disewakan dan memiliki banyak pelanggan.
Saking banyaknya, banyak orang merasa bingung akan memilih penyewaan yang mana. Tidak sedikit yang menawarkan harga murah, namun tidak jarang tempat tersebut kurang sesuai keinginan. Berikut rekomendasi tempat rental mobil yang murah di Bali namun tetap mengandalkan kualitas.

Rekomendasi Rental Mobil Murah

Dari banyaknya tempat rental mobil di Bai, ada satu tempat yang paling banyak direkomendasikan oleh para netizen, yakni Bali Best Rental. Sesuai namanya, kami menawarkan layanan terbaik untuk para pelanggan setia yang sudah menyewa mobil di tempat kami.
Tentunya, sewa mobil merupakan pilihan tepat buat Anda dan keluarga untuk menghabiskan waktu liburan bersama. Dengan mobil terbaik yang sudah disediakan, tidak hanya nilai praktis yang ditawarkan namun juga nilai prestise karena bisa jalan-jalan menggunakan mobil yang terlihat selalu baru.

Sewa Mobil Sekarang!

Bali Best Rental melayani Anda dengan berbagai jenis mobil dengan banyak kapasitas sesuai kebutuhan anda!

Mengapa Harus Memilih Bali Best Rental?

Ada lima alasan yang membuat Anda harus memilih Bali Best Rental sebagai teman rental mobil favorit selama di Bali. Berikut penjelasannya.

1. Pilihan mobil yang beragam

Hal pertama yang biasanya dilihat ketika akan menyewa mobil untuk berwisata di Bali adalah pilihan armada seperti apa saja yang disediakan. Banyak tempat sewa mobil yang hanya menyediakan beberapa mobil saja sehingga pemesanan terbatas, namun berbeda dengan Bali Best Rental di mana kami menyediakan lebih dari 20 armada dari berbagai tipe dan merk untuk kebutuhan wisata Anda.
Mulai dari mobil matic, manual, yang kapasitasnya besar dan kecil, hingga minibus dan bus pariwisata semuanya tersedia. Anda bisa memilih armada yang ada dan disesuaikan dengan kebutuhan bersama keluarga inti, keluarga besar, atau bahkan rombongan.

2. Kondisi mobil yang terjaga

Bicara mengenai rental mobil Bali, tentu juga tidak bisa dipisahkan dari kondisi mobil yang akan disewakan. Bali Best Rental selalu menjamin kondisi mobil selalu terawat dan terjaga kebersihannya.
Pembersihan selalu dilakukan secara berkala, bahkan sebelum pelanggan mengambil mobil sewaannya, kebersihan interior dan eksterior mobil akan selalu dicek dan dipastikan. Dengan begitu, mobil akan terlihat seperti baru setiap kali akan disewa.

3. Harga sewa yang terjangkau

Kebersihan dan fasilitas yang terjaga pada mobil Bali Best Rental sebanding dengan harga sewa yang sangat terjangkau. Bagaimana tidak, mulai dari Rp100.000-an saja, Anda sudah bisa menyewa mobil keluaran terbaru selama 24 jam full.
Harga sewa ini juga disesuaikan dengan jenis mobil yang digunakan, layanan sopir atau lepas kunci, hingga jam sewa per harinya. Anda bisa menyesuaikan dengan budget dan jangan lupa menghubungi tim CS untuk mendapatkan informasi promo maupun harga spesialnya.

4. Dipercaya banyak pelanggan

Banyaknya sewa mobil yang ada di Bali tentu menjadi kebingungan tersendiri bagi banyak orang untuk memilih mana tempat rental terbaik. Tentunya, tempat penyewaan yang paling banyak direkomendasikan menjadi salah satu hal yang penting untuk dipertimbangkan.
Salah satunya seperti Bali Best Rental yang telah dipercaya puluhan bahkan ratusan orang, dan dapat dilihat langsung pada website maupun media sosial kami. Kepercayaan semakin meningkat dengan semakin banyaknya fasilitas yang disediakan serta kemudahan dalam menyewa mobil melalui Bali Best Rental.

5. Layanan CS yang siap siaga

Pelayanan melalui tim customer service (CS) juga menjadi salah satu pertimbangan yang perlu diperhatikan. Bali Best Rental memiliki beberapa layanan CS untuk pemesanan armada mobil untuk kepentingan liburan keluarga dan rombongan. Layanan ini juga dapat dimanfaatkan untuk bertanya seputar fasilitas rental yang kami miliki.
Segera hubungi CS melalui Instagram atau WhatsApp untuk mendapatkan informasi spesial sekaligus promo menarik yang bisa segera didapatkan jika Anda melakukan pemesanan rental mobil Bali sekarang juga.

Sewa Mobil Sekarang!

Bali Best Rental melayani Anda dengan berbagai jenis mobil dengan banyak kapasitas sesuai kebutuhan anda!

Fasilitas Rental Mobil Murah

1. Layanan sopir atau lepas kunci

Dalam penyewaan mobil, tersedia opsi untuk Anda menyetir sendiri atau menggunakan sopir yang sudah disediakan. Harga yang ditawarkan juga tidak jauh berbeda dan masih sangat terjangkau.
Layanan sopir yang tersedia tentunya akan membuat perjalanan Anda terasa lebih nyaman dan Anda dijamin tidak akan tersesat karena sopir sudah sangat menguasai jalan. Namun jika ingin lebih leluasa, Anda dapat memesan mobil dengan sistem lepas kunci atau menyetir sendiri.

2. Fasilitas Tirta Yatra

Tirta Yatra adalah layanan yang diberikan untuk para pelancong bisa berkunjung ke berbagai pura atau tempat wisata religi yang ada di Bali. Ada banyak tujuan Tirta Yatra yang biasa dikunjungi, baik yang berada di Bali Utara, Bali Selatan, Bali Timur, hingga Bali Barat.
Bali Best Rental sebagai salah satu tempat sewa mobil terbaik di Bali menyediakan layanan rental mobil untuk kegiatan Tirta Yatra yang Anda dan rombongan lakukan. Tentukan dulu ingin berkunjung ke mana dan sesuaikan pilihan armada yang tersedia.

3. Kemudahan pemesanan

Pemesanan dapat dilakukan secara langsung maupun melalui layanan WhatsApp atau Instagram. Ada baiknya Anda booking segera, setidaknya beberapa hari sebelum hari H liburan supaya tidak kehabisan armada mengingat banyak rental mobil Bali yang full-booked. Yuk segera booking sekarang untuk mendapatkan harga spesial dari Bali Best Rental!



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.