Rental Mobil Termurah dan Terlengkap di Bali

Sewa Mobil di Bali Murah

04 April 2022 - 535x dilihat

Sebagai salah satu primadona wisata di Indonesia, Bali menjadi tujuan para pelancong dari berbagai kota di dalam negeri serta dari berbagai negara lain di dunia. Tempat wisata yang menarik beserta kekayaan budaya dan kuliner membuat banyak orang tertarik berkunjung.
Tidaklah mengherankan kalau banyak fasilitas wisata tersedia, dan untuk memudahkan Anda dalam berwisata di pulau Dewata ini, tersedia beragam rental mobil murah di Bali, salah satunya Bali Best Rental. Mengapa demikian, berikut sejumlah penjelasannya.

Tipe Mobil Rental yang Biasa Dipakai

Bicara mengenai rental mobil tentu tidak dapat terpisahkan begitu saja dari tipe dan merk mobil apa saja yang biasa digunakan. Salah satu tempat rental terbaik yang banyak direkomendasikan adalah Bali Best Rental yang mempunyai puluhan armada untuk menyesuaikan kebutuhan wisata. Berikut beberapa detail contohnya.

Sewa Mobil Sekarang!

Bali Best Rental melayani Anda dengan berbagai jenis mobil dengan banyak kapasitas sesuai kebutuhan anda!

  • Daihatsu Ayla Manual 1000cc

Mobil keluarga yang berkapasitas 5 orang ini cocok untuk Anda yang membawa keluarga inti. Dengan harga sewa mulai dari Rp180.000, Anda sudah bisa membawa mobil ini selama 24 jam.

  • Daihatsu Sigra Manual

Mobil yang berkapasitas 5 orang ini bisa Anda sewa mulai dari Rp200.000 per 24 jam. Adapun jika menambah sopir, dibanderol dengan harga Rp300.000 per 10 jam.

  • Toyota Grand Avanza Automatic 1300cc

Kalau membawa lebih banyak anggota keluarga, Anda bisa menyewa mobil yang berkapasitas 7 orang ini. Mulai dari harga sewa Rp275.000 per 24 jam, Anda sudah bisa mengajak anggota keluarga berkeliling Bali dengan menyenangkan.

  • Toyota Hiace Commuter

Ingin membawa lebih banyak rombongan? Anda bisa menggunakan mobil jenis minibus yang berkapasitas 15 orang ini. Dengan tarif mulai dari Rp500.000 per hari untuk layanan lepas kunci, Anda bisa mengajak satu rombongan keluarga berkeliling ke tempat-tempat wisata menarik di pulau Dewata, Bali.

  • Mitsubishi Pajero Sport

Anda ingin terlihat lebih prestise? Segera booking jenis mobil yang satu ini untuk wisata Anda di pulau Bali. Tarif sewanya juga masih sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp850.000 per 24 jam. Adapun kapasitas mobil ini adalah 7 orang.

Enaknya Liburan Pakai Mobil Rental

1. Lebih bebas dan fleksibel

Berwisata ke Bali tentu lebih asyik kalau Anda bisa berkunjung ke tempat-tempat yang anti-mainstream. Kalau dengan mobil pribadi atau mobil rental, tentu akan jauh lebih mudah dibandingkan dengan transportasi umum seperti bus wisata.
Dengan demikian, Anda bisa menentukan jadwal dan rute perjalanan sesuai keinginan, terutama jika liburan tersebut terbatas hanya beberapa hari saja. Anda akan lebih bebas menentukan rute ke berbagai tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya.
Rental mobil sangat berguna bagi Anda yang ke Bali tanpa membawa kendaraan sendiri. Meski demikian, menyewa mobil bisa membuat Anda seperti menggunakan mobil pribadi sehingga Anda bisa menyetel musik sesuai kesukaan, bisa tidur di mobil, bahkan bebas berhenti di sejumlah tempat kapan saja.

2. Aman dan nyaman

Keamanan menjadi salah satu faktor penting yang perlu dipertimbangkan oleh Anda yang ingin berlibur ke Bali menggunakan sejumlah opsi kendaraan. Rental mobil dinilai lebih aman dibandingkan dengan transportasi umum, sebab kalau Anda menggunakan sopir bus atau taksi tidak jarang mereka mengalami kelelahan namun tetap harus mengantar penumpang.
Belum lagi dengan risiko kecelakaan maupun risiko pencopetan yang bisa saja terjadi. Dengan demikian, perjalanan wisata Anda akan semakin menyenangkan tanpa perlu memikirkan banyak hal dan risiko.
Dengan rental mobil murah di Bali, Anda juga bisa membawa berbagai keperluan tanpa memikirkan apakah ada yang tertinggal, kurang, atau bahkan lebih banyak daripada orang lain. Karena sudah seperti kendaraan sendiri, tentu liburan akan menjadi semakin nyaman dan memuaskan.

Sewa Mobil Sekarang!

Bali Best Rental melayani Anda dengan berbagai jenis mobil dengan banyak kapasitas sesuai kebutuhan anda!

3. Bisa memilih mobil yang disukai

Salah satu keuntungan yang bisa diperoleh ketika Anda menyewa mobil adalah bisa memilih mobil mana yang ingin digunakan. Apalagi saat ini dengan banyaknya tempat sewa mobil seperti Bali Best Rental, Anda bisa memilih satu dari puluhan mobil yang disediakan.

Tentunya, kamu bisa menyesuaikannya dengan jumlah anggota keluarga atau teman yang ikut berlibur, spesifikasi mobil tertentu, atau untuk nilai prestise semata. Bahkan tidak jarang orang menyewa mobil untuk sekadar test drive karena tipe tersebut menjadi salah satu incaran.

4. Biaya yang lebih murah

Banyak orang berpikir kalau menyewa mobil rental jauh lebih mahal ketimbang menggunakan kendaraan umum. Kalau dihitung-hitung, sebenarnya tidak juga, sebab kalau menggunakan transportasi umum biasanya Anda juga akan menyediakan berbagai uang tambahan untuk membeli tiket shuttle, keperluan pribadi, dan sebagainya.
Kalau menggunakan rental mobil, biaya sudah termasuk ke dalam penyewaan dan disesuaikan dengan jam sewa, tipe kendaraan, dan layanan ekstra lainnya. Rental mobil biasanya bisa digunakan selama 24 jam sehingga kamu juga akan punya banyak waktu bersama keluarga dan teman di mobil tersebut.

5. Efisiensi waktu

Mengendarai sendiri atau bersama dengan sopir rental mobil tentu juga akan membuat Anda menjadi lebih hemat waktu. Sebab, Anda tidak perlu lagi menunggu kendaraan umum ataupun taksi online sehingga bisa menuju tempat tujuan wisata dengan tepat waktu.
Misalnya kalau kamu ingin menyaksikan sunset di pantai-pantai Bali, kalau sendirian memang akan lebih mudah kalau menggunakan transportasi umum, namun kalau bersama dengan teman atau keluarga, rental mobil murah di Bali adalah moda transportasi yang paling efisien. Yuk segera booking mobil terbaik Bali Best Rental!



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.