Sewa Hyundai Stargazer Prime Captain Seat Di Bali: Gratis Antar Jemput Bandara Tuban Kuta Legian Seminyak Jimbaran

Sewa Mobil di Bali Murah

01 October 2023 - 408x dilihat

Hyundai benar-benar melaksakan tagline "game changer" di pasar otomotif Indonesia. Lewat All New Stargazer, Hyundai memperkenalkan varian captian seat yang pertama di segmen Low MPV Indonesia. Jok Captain Seat menjadi salah satu fitur pembeda yang disajikan Hyundai Stargazer di antara Low MPV lain di kelasnya. Di kelas Low MPV, fitur Captain Seat baru tersemat di Wuling Confero S. Sedangkan untuk mobil Low MPV lain sekelas Toyota Avanza hingga Mitsubishi Xpander masih menggunakan jok model konvensional. Mengutip laman Hyundai, jok Captain Seat ini memiliki sederet kelebihan. Yuk, simak selengkapnya!

Spesifikasi Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer tersedia dalam pilihan mesin Bensin di Indonesia MPV baru dari Hyundai hadir dalam 12 varian. Bicara soal spesifikasi mesin Hyundai Stargazer, ini ditenagai dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 1497 cc. Stargazer tersedia dengan transmisi Manual and iVT tergantung variannya. Stargazer adalah MPV 7 seater dengan panjang 4460 mm, lebar 1780 mm, wheelbase 2780 mm.

Spesifikasi Teknik Hyundai Stargazer

MPV terbaru dari Hyundai, Stargazer, hadir dengan 6 varian. Varian tertinggi hadir dengan mesin Petrol 1497 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 113 hp dan torsi puncak 144 Nm. Stargazer Prime IVT berkapasitas 7-penupang dibekali juga dengan transmisi Variable Speed iVT. Sistem keamanannya dibekali Anti Theft Device & Power Door Locks.

Kelebihan Hyundai Stargazer

Eksterior Modern dan Futuristik

   

Jika melihat eksterior Stargazer secara keseluruhan, mobil ini terkesan modern serta futuristik. Hal ini bisa terlihat dari bagian depannya. Terdapat lampu depan yang sudah dilengkapi teknologi DRL (Daytime Running Light) di ujung depan penutup kap mesin. Lampu ini membentang dari sisi kiri hingga kanan. Dengan dibekali teknologi tersebut, lampunya dapat memberikan pencahayaan yang terang saat malam hari ataupun cuaca berkabut tebal. Ada pula headlamp yang letaknya agak ke bawah pada bagian depan Stargazer. Jika dilihat sekilas, bentuk headlamp mobil ini seperti boomerang. Selain itu, jika melihat bagian samping Stargazer, terlihat seperti salah satu pesaingnya, Mitsubishi New Xpander. Terdapat lekukan-lekukan yang terkesan berotot. Beralih ke bagian belakang, terdapat juga lampu yang bentuknya unik di mana berbentuk seperti huruf H sebagai identitas dari logo Hyundai.

Kabin Luas dan Nyaman

  

Di atas kertas, Hyundai Stargazer punya ukuran panjang 4.460 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.690 mm, dan jarak sumbu roda 2.780 mm. Dengan memiliki ukuran ini, kabin mobil tersebut terasa luas. Jika dibandingkan dengan pesaingnya seperti All New Toyota Avanza, dimensi Stargazer lebih besar. Sebagai informasi, All New Avanza punya panjang 4.395 mm, lebar 1.730, tinggi 1.700 mm dan 1.665 mm (khusus varian terendah), serta jarak sumbu roda 2.750 mm. Head room dan leg room pada Stargazer pun cukup luas. Joknya sendiri terasa empuk diduduki dengan dibalut bahan memory foam, sehingga kenyamanan saat berada di kabin Stargazer benar-benar terjamin. Selain itu, Stargazer dapat memuat orang hingga tujuh penumpang. Mobil ini pun cocok digunakan oleh anda jika sering berkendara bersama keluarga ataupun teman.

Type Captain Seat

Hyundai Stargazer Upcoming 2022 Public Interior 005    

Kelebihan ketiga dari Hyundai Stargazer adalah mempunyai captain seat yang tersedia pada varian Trend, Style, dan Prime sebagai varian tertinggi. Adapun keunggulan dari penggunaan captain seat, yaitu:

1. Mempermudah Akses

Dengan konfigurasi Captain Seat, maka akses menuju jok baris ketiga akan menjadi lebih mudah karena ada lorong di tengah-tengah mobil. Sehingga ketika ingin menggunakan baris ketiga, tidak perlu repot melipat jok dan mengembalikan posisinya lagi.

2. Leg Room

Karena ada lorong pada bagian tengah baris kedua, maka pengguna baris ketiga bisa saja memiliki legroom lebih. Jika penumpang baris ketiga memiliki kaki yang cukup panjang misalnya, bisa dimiringkan sedikit ke area lorong tersebut untuk meningkatkan kenyamanan.

3. Kenyamanan Personal

Jok Captain Seat juga bersifat sebagai pemisah antar penumpang. Hal ini akan membuat penumpang merasa lebih nyaman karena memiliki jok pribadi. Apalagi jok Captain Seat pada mobil Hyundai juga sudah dilengkapi dengan arm rest untuk menunjang kenyamanan Anda.

4. Rasa Premium

Jok Captain Seat identik pada mobil-mobil mewah. Dengan menggunakan jok Captain Seat, maka mobil akan terasa lebih nyaman serta premium.

Memiliki Fitur Cruise Control
Keunggulan selanjutnya dari Stargazer yaitu mempunyai cruise control. Adanya fitur tersebut memudahkan anda saat test drive mobil ini. Cruise control dapat membuat kecepatan mobil diatur secara konstan dari tombol di setir kemudi, sehingga anda tidak terlalu merasa capek saat berkendara di jalan tol dari Surabaya menuju Solo. Meski demikian, cruise control pada Stargazer belum seadaptif seperti di Ioniq 5. 

Dibekali Hyundai Bluelink

   

Stargazer sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, salah satunya Hyundai Bluelink. Fitur tersebut dapat menghubungkan pemilik dengan mobilnya lewat aplikasi di ponsel. Pengguna Stargazer dapat menyalakan mesin, AC, hingga mengunci dan membuka pintu mobilnya cukup dari aplikasi tersebut. Pengguna juga bisa mencari mobilnya yang diparkir lewat Bluelink. Saat mencoba menyalakan mesin Stargazer dengan fitur tersebut. Selain itu, Bluelink turut dilengkapi dengan tombol SOS Emergency Assistance, Road Side Assistance, Auto Collision Notification, Stolen Vehicle Notification, Stolen Vehicle Tracking dan Immobilization. Untuk menggunakan tombol SOS tersebut, cukup mudah. Carmudian cukup menekan tombol di plafon baris pertama.

Dilengkapi Hyundai Smartsense

  

Selain Bluelink, Stargazer juga telah disematkan Hyundai SmartSense yang merupakan teknologi keselamatan aktif di mana dapat melindungi pengguna dari kecelakaan saat berkendara. Di dalamnya, terdapat 12 fitur handal sebagai berikut:

  • High Beam Assist (HBA)
  • Smart Cruise Control (SCC) with Stop and Go
  • Forward Collision Avoidance Assist (FCA) with Junction Turn
  • Blind-Spot Collision Warning (BCW)
  • Blind-Spot View Monitor (BVM)
  • Lane Following Assist (LFA)
  • Lane Keeping Assist (LKA)
  • Surround View Monitor (SVM)
  • Safety Exit Assist (SEA)
  • Driver Attention Warning (DAW)
  • Rear Occupant Alert (ROA) with Occupant Sensor
  • Rear Cross-Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA)

Kekurangan  Hyundai Stargazer

Visibilitas Kurang Baik

Kekurangan pertama dari Hyundai Stargazer adalah punya visibilitas yang kurang baik. Ini dirasakan oleh jika anda memiliki tinggi tubuh 165 cm. Di tengah perjalanan, sempat tak sengaja menaiki trotoar dengan posisi masih mengendarai mobil tersebut karena tidak melihat trotoarnya. Mungkin bagi yang memiliki tinggi tubuh sekitar 170 cm ke atas, tidak akan mempermasalahkan masalah satu ini.

Rem Tangan Masih Manual

Kekurangan selanjutnya adalah Stargazer masih menggunakan rem tangan manual. Tidak seperti beberapa pesaingnya, yakni New Xpander dan All New Avanza yang sudah dilengkapi EPB (Electric Parking Brake). Biasanya, fitur tersebut dilengkapi dengan auto hold. Padahal, dengan adanya fitur ini, pengguna tidak perlu khawatir mobilnya bergerak saat berada di jalan tanjakan.

Belum Disematkan Kamera 360 Derajat dan AC Double Blower

Meski sudah disematkan banyak fitur canggih dan mumpuni, nyatanya Stargazer belum disematkan kamera 360 derajat. Fitur tersebut bisa memudahkan pengemudi saat sedang berkendara di gang yang sempit atau parkir mundur. Selain itu, Stargazer juga belum dilengkapi AC double blower yang dapat memberi kesejukan pada kabin mobil meski cuaca sedang terik. Namun, AC ini sebenarnya belum disematkan hanya pada varian terendah Stargazer, Active.

Harga Sewa Hyundai Stargazer 2023

Kapasitas: 7 penumpang

Hyundai Stargazer Trend                       : Rp 375.000 / 24 Jam

Hyundai Stargazer Prime Captain Seat :  Rp 450.000 / 24 Jam

+ Sopir & BBM:  Rp 650.000 / 10 Jam

INGIN SEWA MOBIL Hyundai Stargazer Prime Captain Seat DI BALI?
Kami Menyediakan Layanan Sewa Mobil Hyundai Stargazer Prime Captain Seat  Di Bali Untuk Anda Yang Ingin Menjelajahi Kota Bali Dengan Kendaraan Yang Nyaman Dan Efisien. Mobil Hyundai Stargazer Prime Captain Seat  Yang Kami Tawarkan Merupakan Pilihan Yang Cocok Bagi Anda Yang Ingin Mengelilingi Kota Bali Dengan Budget Yang Terjangkau. Kami Menyediakan Harga Sewa Mobil Murah di Bali Untuk Sewa Mobil Hyundai Stargazer Prime Captain Seat Di Bali. Sehingga Anda Dapat Menikmati Perjalanan Anda Tanpa Harus Khawatir Dengan Biaya Tinggi. Selain Itu, Kami Juga Memberikan Pilihan Dalam Pembayaran Yang Mudah Dan Aman. Kami Juga Menyediakan Layanan Sewa Mobil Dengan Sopir Yang Profesional Dan Berpengalaman. Sopir K

Sewa Mobil Bali  Best Bali Rental dengan kwalitas mobil terbaik dengan harga sewa mobil yang lebih murah dari yang lain tanpa batasan jarak tempuh untuk seluruh mobil di Bali dan sewa mobil di Ubud sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda seperti rental mobil setir sendiri, rental mobil dengan supir, maupun rental mobil dengan supir dan bahan bakar minyak / BBM

sebelum memilih jasa sewa mobil di Bali. Bali Best Rental merupakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan pelayanan terbaik dan profesional. Bali Best Rental menyediakan banyak paket seperti, sewa mobil lepas kunci bali , sewa mobil dengan supir di Bali, hingga sewa mobil harian di Bali murah. Bali Best Rental melayani Anda dengan berbagai jenis mobil dengan banyak kapasitas sesuai kebutuhan anda, mulai dari : Sewa Mobil di Bali, Sewa hiace bali, Sewa elf bali, Sewa alphard bali, Sewa mobil pengantin, Sewa bus bali

Latest Article

Sewa bus driver dan BBM 12 Jam Bali - S...

Sewa bus 35 seat & 45 seat di bali  Se......

Monthly Corporate Services In Solo - Sel...

Ada beberapa alasan mengapa seseorang mungkin memi......

Sewa Motor NMAX dan Vario Di Bali kini m...

Sewa Motor NMAX dan Vario Di Bali kini menjadi sol......

Perjalanan Wisata Irit di Pulau Dewata d...

Liburan di Bali, Pulau Dewata yang eksotis, sering......

Destinasi Wisata Terpopuler di Bali dari...

Bali, Pulau Dewata yang menawan, menawarkan begitu......

Rekomendasi Destinasi Wisata Bali dengan...

Bali, surga tropis yang memesona, menawarkan begit......

Siap Mendukung Perjalanan Wisata Anda!...

Liburan di Bali, Pulau Dewata yang menawan, membut......

Destinasi Wisata Terbaik di Pulau Dewata...

Bali, pulau yang dijuluki Pulau Dewata, menawarkan......

6 Luxury Resort favorite di Nusa Dua unt...

Berikut 6 Luxury Resort favorite di Nusa Dua untuk......

Sewa Mobil Lepas Kunci atau All In? Toy...

Anda ingin Sewa Mobil Lepas Kunci atau All In?Ini ......



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.