Sewa Mobil Daihatsu Outlander Lepas Kunci Driver BBM Bali: Gratis Antar Jemput Bandara Tuban Kuta Legian Seminyak Jimbaran

Sewa Mobil di Bali Murah

24 September 2023 - 109x dilihat

Kami menyediakan pilihan tipe mobil Manual (MT) & Automatic (AT) serta, jenis mobil City Car, SUV,  Minibus hingga Bus Luxury untuk perjalanan anda di Bali. Berikut daftar harga dan layanan yang tersedia:

JENIS / LAYANAN

HARGA

Daihatsu Outlander

RP 750.000

 + Supir BBM 12 Jam

RP 900.000

EKSTERIOR

Jual Mitsubishi Outlander Sport 2.0 GLS 4x2 Mobil - White Pearl (2016) di  Seller Blibli.com - Gudang Blibli | Blibli

Inilah Mitsubishi Outlander 2019 terbaik. Semuanya sudah benar-benar berubah, dari sasis hingga cangkang bodi, desain interior, fitur, perlengkapan keselamatan, dan yang terpenting, transmisi telah diubah. Mesinnya tidak semuanya baru tetapi mendapatkan perbaikan mereka sendiri untuk meningkatkan driveability, efisiensi bahan bakar dan kenyamanan. Honda mengatakan tujuan untuk departemen R&D Asia Pasifik mereka adalah membuat mobil ''One-class-above'' berdasarkan umpan balik dari pemilik model generasi sebelumnya serta calon pelanggan Mitsubishi Outlander 2019. Desain eksterior mungkin tidak menarik bagi semua orang, desain interior, spasi dan peralatan yang ditawarkan pasti akan menarik. Padukan semua ini dengan salah satu yang terbaik paket ride-and-handling pada mobil apa pun di segmen sub-4 meter, Mitsubishi Outlander 2019 harus berada di urutan teratas daftar Anda jika Anda ingin membelinya dalam waktu dekat.

INTERIOR

]Spacious Comfort and New RefinementInformative Power MeterAC 1500W Power Supply (Plug: F Type)Multi Around Monitor

INGIN SEWA MOBIL NEW Daihatsu Outlander  DI BALI?

Kami Menyediakan Layanan Sewa Mobil Daihatsu Outlander   Di Bali Untuk Anda Yang Ingin Menjelajahi Kota Bali Dengan Kendaraan Yang Nyaman Dan Efisien. Mobil New Honda BRV   Yang Kami Tawarkan Merupakan Pilihan Yang Cocok Bagi Anda Yang Ingin Mengelilingi Kota Bali Dengan Budget Yang Terjangkau.

Kami Menyediakan Harga Sewa Mobil Murah di Bali Untuk Sewa Mobil Daihatsu Outlander Di Bali, Sehingga Anda Dapat Menikmati Perjalanan Anda Tanpa Harus Khawatir Dengan Biaya Tinggi. Selain Itu, Kami Juga Memberikan Pilihan Dalam Pembayaran Yang Mudah Dan Aman.

Kami Juga Menyediakan Layanan Sewa Mobil Dengan Sopir Yang Profesional Dan Berpengalaman. Sopir Kami Dapat Menjadi Pemandu Wisata Yang Membantu Anda Untuk Menjelajahi Kota Bali Dan Tempat-tempat Menarik Di Sekitarnya.

Sewa Mobil Bali  Best Bali Rental dengan kwalitas mobil terbaik dengan harga sewa mobil yang lebih murah dari yang lain tanpa batasan jarak tempuh untuk seluruh mobil di Bali dan sewa mobil di Ubud sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda seperti rental mobil setir sendiri, rental mobil dengan supir, maupun rental mobil dengan supir dan bahan bakar minyak / BBM

sebelum memilih jasa sewa mobil di Bali. Bali Best Rental merupakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan pelayanan terbaik dan profesional. Bali Best Rental menyediakan banyak paket seperti, sewa mobil lepas kunci bali , sewa mobil dengan supir di Bali, hingga sewa mobil harian di Bali murah. Bali Best Rental melayani Anda dengan berbagai jenis mobil dengan banyak kapasitas sesuai kebutuhan anda, mulai dari : Sewa Mobil di Bali, Sewa hiace bali, Sewa elf bali, Sewa alphard bali, Sewa mobil pengantin, Sewa bus bali

Bali Best Rental menyediakan berbagai macam armada seperti : Honda Brio, Toyota Avanza, Toyota Hiace, Isuzu Elf, Daihatsu Xenia, Kijang Innova , Toyota Agya, Toyota Alphard, Toyota Vellfire dan selain harga yang murah kami jamin kondisi mobil bagus, terawat dan bersih.



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.