Sewa Mobil di Bali 24 Jam Ketahui Tips Dalam Menyewa Mobil

Sewa Mobil di Bali Murah

05 January 2023 - 411x dilihat

Bali menjadi salah satu pulau di Indonesia yang sangat populer dan banyak diminati sebagai destinasi untuk pergi berlibur. Hal tersebut karena Bali memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata yang indah namun sayangnya beberapa tempat masih ada yang susah untuk dijangkau jika menggunakan transportasi umum. Sewa mobil di Bali adalah solusi yang tepat untuk Anda pilih dalam berlibur di Bali.
Tidak hanya para wisatawan lokal saja namun wisatawan mancanegara dari seluruh penjuru sangat tertarik untuk berlibur di Bali. Oleh karena itu jika Anda salah satu wisatawan tersebut, segera rencanakan liburan dan pilih tempat persewaan yang tepat. Bali Best Rental adalah salah satu penyedia layanan untuk sewa mobil yang bisa Anda pilih.

Daftar Layanan Sewa Mobil yang Ditawarkan Bali Best Rental

  • Mobil + Sopir

Berikut ini adalah daftar harga sewa yang ditawarkan oleh Bali Best Rental. Pilihan mobil yang disewakan terdiri dari mobil matic dan manual tergantung dari merek mobilnya. Adapun durasi sewa mobil di Bali yang ditawarkan oleh Bali Best Rental adalah untuk per 24 jam atau per 1 hari.
Merek mobil yang pertama yaitu Agya, harga sewa yang ditawarkan yaitu 200 ribu untuk mobil manual dan 250 ribu untuk yang jenis matic. Adapun jika Anda ingin menggunakan mobil beserta dengan sopir harga sewanya adalah 320 ribu untuk per 10 jam. Selanjutnya jika Anda memilih mobil Ayla, harga sewanya yaitu 180 ribu untuk manual dan 250 ribu untuk matic sedangkan jika menggunakan sopir harganya sama dengan Agya yaitu 320 ribu per 10 jam.
Mobil Brio disewa dengan harga 220 untuk manual dan 275 untuk matic sedangkan jika menggunakan jasa sopir harga sewanya menjadi 400 ribu per 10 jam. Merek selanjutnya adalah Sirion, mobil ini hanya tersedia yang matic saja dengan harga sewa 265 ribu per hari dan 350 ribu untuk penggunaan jasa sopir per 10 jam. Lanjut New Honda Jazz bisa Anda sewa di Bali Best Rental dengan harga sewa 350 ribu dan 590 ribu jika menggunakan jasa sopir.

  • Mobil + Sopir + BBM

Tidak hanya menyediakan layanan mobil + sopir saja namun Bali Best Rental juga menyediakan pilihan layanan sewa mobil Bali yang sudah dengan bahan bakarnya. Adapun beberapa daftar harga sewa yang bisa Anda pilih yaitu Agya dan Ayla memiliki harga sewa yang sama yaitu 400 ribu untuk 10 jam. Kemudian Brio seharga 495 ribu untuk per 10 jam juga, Sirion 580 ribu, New Honda Jazz 690 ribu dan New Ertiga 600 ribu untuk per 12 jam.
Selanjutnya pilihan lainnya ada New Avanza dan New Xenia 550 ribu untuk pemakaian 12 jam, APV 440 ribu per 10 jam, Innova Grand 625 ribu, New Innova Reborn 850 ribu, New Xpander 700 ribu, Terios 550 ribu dan Rush 550 ribu.
Selain beberapa merek mobil dan daftar harga sewa yang disebutkan tadi masih banyak lagi layanan yang tersedia di Bali Best Rental, Anda bisa melihatnya lebih jelas pada web Bali Best Rental atau langsung menghubungi nomor admin untuk informasi lebih lanjut.

Tips Sewa Mobil Di Bali

Setelah Anda mengetahui beberapa daftar harga sewa yang ditawarkan, selanjutnya penting diketahui beberapa tips yang harus Anda perhatikan ketika akan menyewa mobil ya.

  • Pilih jasa rental yang terpercaya

Hal pertama Anda harus memastikan bahwa jasa rental yang Anda pilih adalah terpercaya. Sewa mobil murah Bali mungkin banyak sekali jasa yang menawarkan namun jika Anda ingin mencari yang terpercaya maka Bali Best Rental adalah jawabannya. Mengapa harus yang terpercaya?
Hal tersebut karena jasa rental yang terpercaya tentunya akan selalu mengutamakan keamanan baik itu kondisi mobil maupun kualitas layanan yang diberikan. Anda pasti akan selalu merasa aman jika menggunakan jasa rental yang terpercaya.

  • Lakukan research terlebih dahulu

Tips selanjutnya Anda bisa melakukan research terlebih dahulu, dalam memilih jasa rental memang seharusnya jangan terlalu terburu-buru. Jadi meskipun Anda harus memesannya jauh-jauh hari sebelum liburan Anda terlaksana namun ada baiknya juga Anda melakukan research terlebih dahulu terhadap jasa rental yang akan dipilih. Anda bisa mencari jasa sewa mobil murah di Bali dengan membandingkan harga sewa dari satu tempat penyewaan ke tempat yang lain namun tidak lupa Anda harus memperhatikan kualitas serta testimoni yang diberikan pada research ini.

  • Perhatikan kondisi serta fasilitas mobil yang disewa

Setelah Anda sudah yakin memilih jasa rental sekaligus sudah melakukan research dengan matang. Jika sudah akan menyewa perhatikan kondisi serta fasilitas mobil yang akan disewa. Jangan ragu untuk menanyakan kapan terakhir kali mobil ini diservis lalu perhatikan setiap detail fasilitas mobil tersebut.
Jangan sampai Anda tidak mengetahui bahwa ternyata mobil yang disewa memiliki lampu yang mati, jadi pastikan semuanya ketika kedua belah pihak masih bertemu ya.

  • Memilih tipe serta jenis mobil yang diinginkan

Tips selanjutnya Anda bisa memilih tipe serta jenis mobil yang diinginkan namun tak lupa juga menyesuaikan dengan medan yang akan Anda tempuh selama liburan ya. Pastikan mobil yang Anda pilih untuk disewa ini nyaman dan aman untuk digunakan.

Nah itulah beberapa tips yang perlu Anda perhatikan ketika akan sewa mobil di Bali. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur di Bali.



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.