Sewa Mobil di Bali Best Rental Pilih Mobil yang Anda Suka

Sewa Mobil di Bali Murah

05 January 2023 - 432x dilihat

Pulau Dewata selalu memiliki daya tarik tersendiri dan masih menjadi primadona wisata yang ada di Indonesia. Bagaimana tidak, hal ini terbukti dengan banyaknya pelancong dari berbagai negara yang sangat tertarik untuk mengunjungi pulau yang satu ini. Ketika berlibur sewa mobil di Bali bisa menjadi hal yang perlu Anda pertimbangkan karena hal ini akan sangat membantu Anda dalam urusan akomodasi.

Daftar Tipe Mobil yang Bisa Anda Pilih di Bali Best Rental

Bingung cari sewa mobil murah di Bali? Bali Best Rental jawabannya, karena jasa rental mobil yang satu ini menyediakan berbagai jenis mobil yang bebas Anda pilih sesuai keinginan Anda. Penasaran apa saja daftar merek mobil yang bisa Anda sewa, simak di bawah ini.

  • Daihatsu Ayla

Merek mobil pertama yang cukup populer juga karena termasuk merek mobil yang selalu dicari di tempat persewaan ini adalah Daihatsu Ayla. Mobil keluarga ini banyak dipilih karena termasuk mobil yang disewa dengan harga yang cukup murah namun bisa menampung sampai 5 orang, hal ini tentunya sangat cocok dipilih untuk disewa bersama dengan keluarga Anda.
Ya, mobil keluarga ini bisa disewakan dengan harga 180 ribu saja loh untuk pemakaian selama 24 jam.

  • Daihatsu Sigra

Merek selanjutnya yang paling dicari adalah Daihatsu Sigra yang termasuk mobil keluarga juga dengan kapasitas maksimal 5 orang sama dengan Ayla. Namun jika Anda lebih prefer untuk memilih mobil sewa dengan tampilan yang lebih besar maka Sigra cocok untuk dipilih. Adapun harga sewanya sedikit lebih mahal jika dibandingkan Ayla.
Harga sewanya yaitu 200 ribu untuk 1 hari dan jika Anda ingin menambah biaya sopir maka harga sewanya menjadi 300 ribu saja untuk durasi sewa 10 jam.

  • Toyota Grand Avanza

Mobil selanjutnya yang tersedia di sewa mobil Bali Best Rental adalah Toyota Grand Avanza. Mobil ini akan sangat cocok dipilih bagi Anda yang membawa rombongan keluarga sampai 7 orang. Harga sewanya juga sangat terjangkau untuk perhitungan mobil yang memuat 7 orang, harganya yaitu berkisar 275 ribu saja untuk 1 hari.

  • Toyota Hiace Commuter

Tidak hanya mobil keluarga yang menampung orang 5 sampai 7 orang saja. Menariknya Bali Best Rental juga menyediakan sewa minibus juga, salah satunya adalah Toyota Hiace Commuter yang bisa menampung 15 orang. Jadi jika Anda pergi bersama dengan keluarga besar dan tidak ingin berpencar maka sewa minibus adalah solusi paling tepat yang bisa Anda pilih.
Nah untuk menyewa minibus ini Anda perlu membayar 800 ribu saja untuk durasi sewa selama 24 jam.

  • Mitsubishi Pajero Sport

Jenis mobil selanjutnya yang ada di sewa mobil di Bali, Bali Best Rental juga menyediakan mobil mewah salah satunya adalah Mitsubishi Pajero Sport. Mobil ini bisa Anda sewa dengan tarif sebesar 850 ribu saja untuk per 4 jam dengan kapasitas 7 orang.

  • Toyota Alphard

Mobil mewah selanjutnya yang bisa Anda sewa adalah Toyota Alphard dengan tarif 1,3 juta untuk 10 jam. Adapun biaya sewa ini sudah termasuk biaya sopir ya, perlu Anda ketahui juga bahwa beberapa mobil mewah yang disewakan kebanyakan layanan yang tersedia menggunakan sopir, jarang yang menyediakan layanan sistem lepas kunci untuk mobil mewah.

Itulah beberapa pilihan jenis mobil yang tersedia pada Bali Best Rental. Layanan sewa mobil murah Bali masih menjadi incaran kebanyakan orang karena kebanyakan para pengunjung tentu ingin berlibur dengan mengeluarkan budget yang cukup. Oleh karena itu sewa mobil akan banyak dipilih wisatawan dibanding dengan menggunakan layanan jasa transportasi umum.

Hal ini juga menguntungkan bagi para wisatawan yang sebelumnya belum pernah menggunakan mobil bisa rekreasi dengan mobil idamannya. Di bawah ini terdapat beberapa kelebihan yang bisa diperoleh jika menggunakan layanan jasa sewa mobil di Bali.

  • Bisa mengendarai mobil mewah dengan biaya yang murah

Keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan jika menyewa mobil adalah Anda bisa mengendarai mobil mewah impian Anda dengan harga sewa yang murah. Anda tentu memiliki mobil idaman yang sudah Anda impikan sejak dahulu namun Anda belum berkesempatan memilikinya. Oleh karena itu dengan sewa mobil inilah Anda bisa memiliki pengalaman untuk mengendarai mobil impian atau mobil mewah dengan harga sewa yang sangat terjangkau sekali.

  • Tidak perlu membayar pajak kendaraan

Keuntungan selanjutnya karena bukan mobil pribadi maka Anda tidak perlu membayar pajak maupun biaya perawatan lainnya karena biaya yang perlu Anda keluarkan hanyalah biaya sewanya saja. Jadi Anda tidak perlu pusing memikirkan berapa biaya perawatan ataupun biaya pajak yang perlu dibayarkan.

  • Bisa berganti-ganti mengendarai mobil sesuka hati

Selanjutnya jika Anda berlibur beberapa hari, Anda bisa request untuk menyewa mobil dengan tipe yang berbeda-beda. Hal ini juga menjadi salah satu keuntungan yang bisa Anda peroleh jika menyewa mobil yaitu Anda bisa berganti-ganti mobil sesuai keinginan Anda. Misalnya di hari pertama Anda menyewa mobil Ayla, lalu di hari kedua Anda berganti mobil Avanza dan di hari yang ketiga Anda akan menyewa mobil Alphard, sangat menarik bukan?

Itulah beberapa hal yang bisa Anda dapatkan jika sewa mobil di Bali Best Rental. Temukan kemudahan lainnya hanya menyewa mobil di Bali Best Rental, Anda bisa menghubungi customer service atau admin untuk penjelasan lebih lanjut.



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.