Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci? Inilah Persyaratannya

Sewa Mobil di Bali Murah

05 January 2023 - 425x dilihat

Ketika merencanakan liburan ternyata tidak hanya memilih kota atau lokasi wisata apa yang akan dituju. Namun lebih dari itu, ketika berlibur Anda juga harus mempersiapkan berbagai hal yang berhubungan dengan akomodasi ataupun hal-hal lainnya. Sewa mobil di Bali adalah salah satu solusi yang bisa membantu Anda dalam mendukung perencanaan liburan Anda.
Bagi Anda yang belum pernah melakukan sewa mobil sebelumnya mungkin Anda bertanya-tanya apa saja fasilitas yang bisa Anda dapatkan dalam menyewa mobil. Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan jika sewa mobil murah di Bali Best Rental.

  • Jenis mobil yang disewakan

Fasilitas pertama yang akan Anda dapatkan jika menyewa di Bali Best Rental adalah Anda bisa memilih mobil jenis dan merek apa pun yang Anda inginkan. Hal tersebut karena Bali Best Rental menyediakan puluhan pilihan jenis dan merek mobil. Pastinya jenis mobil yang disewakan juga merupakan mobil keluaran terbaru ya jadi bisa dipastikan bahwa kondisi mobil yang disewa tentu dalam kondisi prima.

  • Layanan yang diberikan

Selanjutnya layanan yang diberikan juga banyak sekali pilihannya, Anda bisa memilih layanan sewa mobil di Bali harian, mingguan hingga bulanan. Selain itu layanan sewa seperti lepas kunci atau layanan sewa menggunakan sopir juga tersedia. Nah namun Anda tidak perlu khawatir karena sopir yang dimiliki Bali Best Rental sangat berpengalaman dan tentunya paham segala rute yang ada di pulau Bali.
Jadi Anda pastinya akan merasa aman dengan menggunakan layanan jasa sopir yang disediakan Bali Best Rental. Layanan pelanggan juga tersedia selama 24 jam jika ada hal yang ingin Anda tanyakan.

  • Harga yang terjangkau

Sangat menarik sekali bukan fasilitas yang ditawarkan? Nah namun dengan fasilitas yang ditawarkan ini Anda tidak perlu khawatir dengan harga sewanya karena jika Anda mencari sewa mobil murah Bali pasti jawabannya ada di Bali Best Rental.
Dari semua layanan yang ditawarkan mungkin beberapa dari Anda sangat tertarik untuk memilih layanan sewa mobil lepas kunci kan? Untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan sewa ini simak informasi di bawah ini.

Kelebihan Layanan Sewa Mobil Lepas Kunci

  • Lebih leluasa dalam menyewa mobil

Beberapa sewa mobil Bali pasti menyediakan layanan sewa mobil yang satu ini. Nah namun tahukah Anda maksud dari sewa mobil lepas kunci? Jenis layanan ini merupakan jenis layanan sewa dengan sistem tanpa driver atau sopir. Jadi mobil yang disewa ini dilepas dan dikendarai pengguna jasa saja, pemilik mobil sewa mempercayakan sepenuhnya kepada pengguna jasa namun dengan persyaratan yang sudah ditentukan.
Adapun salah satu kelebihan yang akan diperoleh oleh pengguna jasa tentunya bisa lebih leluasa. Jadi pengguna jasa bisa bebas menggunakan mobil sewa ini seperti layaknya menggunakan mobil pribadi.

  • Biaya lebih murah

Menariknya kelebihan selanjutnya jika Anda memilih layanan jasa sistem lepas kunci memiliki biaya yang lebih murah loh. Hal tersebut karena Anda tidak perlu menambah biaya lebih untuk driver karena Anda mengendarai mobil sewa tersebut sendiri. Jadi jika Anda ingin lebih menghemat pengeluaran liburan maka layanan sewa sistem lepas kunci adalah pilihan yang sangat tepat.

  • Lebih nyaman

Selanjutnya Anda tentunya akan merasa lebih nyaman dalam berkendara karena tidak ada orang lain atau sopir dalam hal ini yang ada di dalam mobil. Jadi seperti menggunakan mobil pribadi bersama keluarga Anda akan merasa sangat nyaman berlibur ke destinasi wisata impian Anda.

Dokumen yang Harus Disiapkan Jika Ingin Sewa Mobil Lepas Kunci

Meski banyak sekali kelebihan yang akan diperoleh jika memilih sistem lepas kunci namun terdapat beberapa dokumen yang harus Anda siapkan dan mungkin akan lebih banyak dibanding jika Anda menyewa mobil menggunakan sopir.
Namun Anda tidak perlu khawatir akan hal ini karena dokumen Anda akan aman di tangan pemilik sewa, hal ini hanya sebagai bentuk kepercayaan satu sama lain baik itu pengguna dan pemilik sewa.

  • Identitas diri

Dokumen pertama yang harus disiapkan adalah identitas pribadi pengguna sewa yaitu KTP. Jadi biasanya jika Anda menyewa mobil lepas kunci Anda diperlukan menyerahkan identitas asli Anda. biasanya juga identitas yang diminta di sini lebih dari satu. Jadi jika Anda pergi bersama dengan pasangan Anda maka Anda bisa menyerahkan KTP Anda bersama dengan KTP pasangan.

  • Menunjukkan SIM

Selanjutnya informasi penting lainnya juga yang harus ditunjukkan untuk sewa mobil di Bali lepas kunci adalah SIM yang Anda miliki. Hal ini bertujuan agar pemilik sewa yakin bahwa Anda bisa mengendarai mobil dengan sangat baik karena sudah memiliki SIM.

  • Tanda pengenal

Selain identitas diri jika memang Anda ingin menyerahkan identitas asli lainnya, Anda juga bisa menyerahkan tanda pengenal dari tempat Anda bekerja. Hal tersebut karena tanda pengenal ini hampir sama dengan KTP yang Anda miliki.

  • Kepemilikan NPWP

Menyewa mobil tentu berbeda dengan menyewa motor baik itu dari segi harga maupun hal lainnya. Oleh karena itu terdapat beberapa dokumen yang memang harus diserahkan sebagai bentuk jaminan. Selain dokumen-dokumen di atas yang harus ditunjukkan biasanya Anda juga harus menunjukkan kepemilikan NPWP, ataupun BPKB dan KK.

Nah itu tadi beberapa hal yang harus diperhatikan ketika akan sewa mobil di Bali dengan sistem lepas kunci. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur di Bali.



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.