Sewa Mobil Lepas Kunci Bali

Sewa Mobil di Bali Murah

04 April 2022 - 460x dilihat

Berlibur ke Bali dengan keluarga atau rombongan tentu tidak afdol kalau tidak jalan-jalan ke berbagai tempat wisata menarik di sana. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menikmati liburan secara menyenangkan, salah satunya dengan sewa mobil di Bali.
Ada banyak rental mobil yang tersedia di Bali, namun tidak semua memiliki layanan terbaik, misalnya saja penyewaan mobil lepas kunci seperti yang Bali Best Rental lakukan. Apa yang dimaksud dengan lepas kunci, dan apa sajakah keuntungan yang didapat jika Anda rental mobil dengan sistem lepas kunci?

Mengenal Sewa Mobil Lepas Kunci

Penyewaan mobil dengan sistem lepas kunci nyatanya menjadi salah satu sistem rental yang banyak disukai. Hal ini karena sistem rental yang berbeda jika dibandingkan dengan sistem sewa mobil kebanyakan. Dengan sistem lepas kunci, para penyewa mobil bisa mengendarai mobil sewaan tersebut tanpa perlu disertai oleh sopir dari penyedia jasa sewa tersebut.
Sewa mobil dengan sistem lepas kunci memungkinkan penyewa untuk bisa lebih leluasa saat merental kendaraan. Mereka tidak akan merasa risih dengan adanya sopir yang tidak mereka kenal sebelumnya, bahkan bisa menggunakan sopir sendiri atau bahkan dari anggota keluarga.
Cara sewa ini mungkin akan sedikit repot, bahkan penuh dengan risiko. Mulai dari kehilangan mobil karena dilarikan penyewa, risiko kecelakaan yang lebih tinggi, dan sebagainya. Oleh sebab itu, mengenali aturan dan tata cara sewa mobil tanpa disertai sopir wajib diketahui oleh semua pihak.

Sewa Mobil Sekarang!

Bali Best Rental melayani Anda dengan berbagai jenis mobil dengan banyak kapasitas sesuai kebutuhan anda!

Persyaratan Sewa Mobil Lepas Kunci

Supaya lebih aman, tidak jarang beberapa pemilik tempat penyewaan meminta sejumlah persyaratan lebih ketika ada orang yang ingin menyewa mobil tanpa sopir ini. Meskipun begitu, tentu masih sangat wajar mengingat agar semua pihak bisa lebih aman dan nyaman saat melakukan transaksi sewa mobil di Bali dengan sistem lepas kunci. Berikut beberapa persyaratan yang mungkin saja diminta.
1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
2. Surat Izin Mengemudi (SIM)
3. Kartu Keluarga (KK)
4. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
5. Tanda pengenal dari tempat kerja
Selain kelima dokumen yang dibutuhkan seperti di atas, tidak jarang tempat sewa mobil juga membutuhkan dokumen lain seperti fotokopi pajak bumi dan bangunan (PBB), rekening listrik dan/atau telepon, hingga jaminan BPKB motor atas nama pribadi.
Selain itu, beberapa penyedia jasa sewa juga tidak jarang akan melakukan survey dalam beberapa hari sebelum Anda melakukan sewa. Oleh karenanya, ada baiknya jika Anda memastikan hal tersebut terlebih dahulu ke pihak CS jasa sewa mobil, terlebih jika Anda tidak berdomisili langsung di Bali.
Buat Anda yang berencana berlibur ke Bali dari luar kota dan menyewa mobil dengan skema lepas kunci, segera saja booking hari dan jam penyewaan supaya jika ada survey atau ada dokumen yang harus disiapkan tidak malah merepotkan Anda, apalagi tidak jarang survey tersebut mengalami kegagalan karena identitas yang diberikan dianggap tidak sama dengan yang aslinya.

Keuntungan Sewa Mobil Lepas Kunci

Meskipun terlihat lebih rumit dibandingkan penyewaan dengan sistem lain, nyatanya ada banyak keuntungan yang bisa didapat jika Anda bisa menyewa mobil tanpa disertai dengan sopir dari tempat jasa penyewaan tersebut.
Tentunya, segala keuntungan tidak hanya bisa dirasakan oleh para penyewa namun juga oleh para pemilik jasa sewa mobil di Bali tersebut. Berikut beberapa keuntungan yang bisa didapatkan.
1. Keleluasaan yang lebih


Bagi para penyewa mobil, merental kendaraan tanpa disertai dengan sopir akan memberikan keleluasaan tersendiri. Bagaimana tidak, bayangkan Anda bepergian dengan sopir atau orang yang tidak dikenal sebelumnya. Tentu ada rasa canggung untuk memulai pembicaraan ataupun melakukan hal-hal lainnya.
Anda dan keluarga juga akan lebih leluasa pergi ke mana pun Anda inginkan, melakukan berbagai hal di dalam mobil tanpa perlu merasa canggung, hingga tidak khawatir dengan cara berkendara dari sopir.

Sewa Mobil Sekarang!

Bali Best Rental melayani Anda dengan berbagai jenis mobil dengan banyak kapasitas sesuai kebutuhan anda!

2. Biaya yang lebih murah


Masalah biaya juga tidak jarang menjadi pertimbangan sebab menyewa mobil tanpa disertai sopir biasanya jauh lebih murah. Dengan begitu, pihak penyewa tidak perlu mencari sopir yang di-hire dengan harga tertentu sehingga Anda bisa mengalokasikan anggaran untuk keperluan lain seperti bahan bakar.
3. Lebih aman dan nyaman


Keamanan dan kenyamanan juga bisa dirasakan, tidak hanya pada penyewa mobil namun juga pemilik sewa. Jika penyewa telah menyiapkan dokumen dan persyaratan yang dibutuhkan, tentu akan menghindarkan dari berbagai tindakan kriminal atau risiko lainnya.
Supaya lebih terjamin lagi keamanan dan kenyamanan dari kedua belah pihak, ada baiknya Anda sebagai penyewa juga melakukan beberapa hal seperti survey ke tempat-tempat penyewaan terbaik di Bali, dan jika sudah menemukan tempat dan kendaraan yang tepat pastikan melakukan pengecekan di tempat untuk memastikan kondisi mobil yang akan disewa.
Selain itu, tanyakan juga fasilitas seperti asuransi, apalagi jika ada kemungkinan rusak, risiko mogok, dan sebagainya. Terlebih, mobil sewaan pasti sudah dipakai banyak orang dengan karakter berkendara yang berbeda-beda. Jika ada hal-hal tidak diinginkan terjadi pada mobil yang disewa, setidaknya Anda lebih tenang dengan fasilitas dan asuransi yang disediakan.
Demikian beberapa hal terkait sewa mobil di Bali tanpa disertai dengan sopir. Yuk segera tentukan waktu liburan Anda bersama Bali Best Rental yang memiliki fasilitas menarik untuk penyewaan mobil lepas kunci ini. Segera booking agar tidak repot dan terburu-buru, ya!



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.