Sewa Mobil Terlengkap di Bali

Sewa Mobil di Bali Murah

04 April 2022 - 484x dilihat

Siapa sih yang tidak mengenal pulau Dewata alias Bali? Yups, pulau yang satu ini memang menjadi salah satu primadona wisata, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Tidak mengherankan kalau semakin banyak saja pelaku wisata yang menawarkan berbagai paket wisata hingga sewa mobil Bali dengan harga terjangkau.
Untuk menyewa mobil di Bali, Anda tidak perlu khawatir akan mengalami kesulitan. Terlebih jika ingin mencari tempat sewa yang menawarkan layanan yang lengkap. Lantas, bagaimana memilih layanan penyewaan mobil di pulau Dewata, Bali?

Layanan Sewa Mobil Terlengkap

Sebelum memahami bagaimana menyewa mobil untuk berwisata di Bali, ada baiknya Anda mengenal jenis-jenis layanan penyewaan mobil. Ada sejumlah tempat penyewaan yang menawarkan berbagai layanan, namun ada baiknya kalau Anda memilih layanan sewa mobil yang lengkap seperti Bali Best Rental dengan jenis mobil sebagai berikut.

1. Mobil keluarga

Sesuai namanya, mobil ini biasa digunakan oleh anggota keluarga dengan kapasitas yang tidak terlalu besar. Biasanya, buat Anda dan keluarga kecil dengan maksimal 5-8 orang cocok menggunakan mobil jenis ini.
Ada beberapa merk dan tipe mobil yang biasa digunakan, mulai dari Daihatsu Sigra, Toyota Agya, hingga Honda Mobilio yang semuanya berkapasitas 5 sampai 8 orang. Cocok buat Anda yang membawa keluarga, anak, bahkan orang tua.
Harga sewa dari mobil keluarga per hari beragam, yakni mulai dari Rp180.000 per 24 jam. Layanan sewa mobil keluarga tersebut didasarkan pada tipe mobil, dengan sopir, atau setir sendiri.

Sewa Mobil Sekarang!

Bali Best Rental melayani Anda dengan berbagai jenis mobil dengan banyak kapasitas sesuai kebutuhan anda!

2. Mobil rombongan Tirta Yatra

Tirta Yatra merupakan sebuah perjalanan wisata religi seperti mengunjungi pura yang ada di wilayah Bali. Beberapa tempat yang biasa dikunjungi seperti Pura Besakih, Pura Batur, hingga Pura Tanah Lot.
Kalau Anda berencana untuk mengunjungi tempat-tempat suci yang bersejarah di Bali bersama dengan rombongan keluarga atau teman-teman, Anda juga bisa menyewa mobil khusus Tirta Yatra. Adapun jenis mobil yang biasa digunakan mirip seperti mobil shuttle seperti Toyota Hiace, Elf Short, ataupun Elf Long.
Adapun kapasitas penumpang mobil-mobil tersebut yakni 13-19 orang. Harga sewa mobil Bali dengan tipe rombongan Tirta Yatra ini juga terjangkau, yakni mulai dari 800 ribu sampai 1 jutaan rupiah per hari. Tentunya disesuaikan dengan rute dan fasilitas yang diinginkan.

3. Mobil lepas kunci

Buat Anda yang ingin menyewa mobil, tentu sudah sering mengetahui istilah 'lepas kunci'. Istilah penyewaan ini sebenarnya berarti Anda yang ingin menyewa mobil tidak perlu menggunakan jasa sopir yang sudah disediakan pihak rental mobil. Dengan demikian, Anda atau salah satu anggota rombongan bisa menyetir sendiri mobil yang disewa tersebut.
Adapun jenis mobil yang disewakan beragam, mulai dari Agya, Ayla, New Honda Jazz, bahkan mobil-mobil yang berkapasitas besar seperti Elf Short maupun New Elf Long. Harga sewanya juga beragam, mulai dari Rp180.000 hingga Rp1.000.000 per hari.

Mekanisme Penyewaan Mobil

Liburan ke Bali tidak asyik kalau tidak sembari jalan-jalan menggunakan mobil. Kalau ingin sewa mobil Bali, tentunya Anda juga harus menyiapkan beberapa hal terkait mekanisme penyewaan mobil tersebut. Selain untuk membuat rasa aman pada penyewaan mobil, tentu juga akan membuat rasa nyaman buat Anda sebagai penyewa mobil.

1. Siapkan identitas diri

Identitas seperti KTP dan SIM tentu menjadi hal penting yang harus disiapkan oleh setiap penyewa mobil. Biasanya, KTP akan dijadikan sebagai jaminan untuk penyewaan sehingga akan ditinggal pada layanan rental mobil tersebut.
SIM tentu juga menjadi hal penting karena tanpa adanya izin mengemudi yang sesuai, tentu akan ada risiko penilangan yang juga akan merugikan pihak rental. Pastikan SIM Anda masih aktif dan sesuai dengan tipe mobil yang akan dikendarai.

2. Pastikan jam sewa

Tarif rental mobil tentu akan disesuaikan salah satunya dengan jam sewa, seperti per 24 jam, namun ada juga yang per 12 jam. Untuk lebih hemat, ada baiknya jika Anda menyewa mobil untuk penggunaan 24 jam sehingga memiliki banyak waktu untuk bepergian. Sebaliknya, jika sewa mobil hanya dilakukan untuk waktu yang sebentar, Anda dapat memilih waktu sewa antara 10-12 jam.
Kepastian jam sewa ini tentunya penting diinfokan ke tempat rental guna memastikan ketersediaan armada untuk reservasi berikutnya. Selain itu, juga penting untuk Anda dalam menyediakan budget karena setiap jam sewa tentu ada perbedaan budget.

Sewa Mobil Sekarang!

Bali Best Rental melayani Anda dengan berbagai jenis mobil dengan banyak kapasitas sesuai kebutuhan anda!

3. Sesuaikan dengan budget

Budget memang menjadi pertimbangan lain yang perlu dipersiapkan. Tanpa adanya budget yang cukup, tentu Anda tidak bisa menyewa mobil dengan spesifikasi yang tinggi. Apalagi jika kebutuhan Anda cukup kompleks seperti jumlah penumpang yang cukup banyak, tipe mobil yang diinginkan, dan sebagainya.
Perlu diperhatikan kalau tarif sewa mobil berbeda-beda disesuaikan dengan jenis mobil, fasilitas tambahan, hingga jam penyewaan. Kalau memang budget Anda masih kurang cukup, langsung saja konsultasikan ke pihak CS Bali Best Rental untuk mendapatkan harga dan promo menarik!

4. Pilih armada yang cocok

Selain fungsinya, pemilihan jenis dan tipe armada mobil rental bisa jadi nilai prestis sendiri buat Anda yang ingin liburan di Bali dengan gaya. Pilihlah rental mobil yang punya banyak opsi armada yang bersih, baru, dan pastinya mendapat perawatan terbaik.
Yuk segera booking jadwal rental mobil di tempat sewa mobil Bali yang satu ini. Tidak hanya murah, layanan terbaik melalui WhatsApp dan Instagram juga disediakan. Selamat menikmati liburan bersama Bali Best Rental!



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.